Yang Unik Di MotoGP Malaysia, 70% Penontonnya Ternyata Dari Indonesia

image

Yang Unik Di MotoGP Malaysia, 70% Penontonnya Ternyata Dari Indonesia, wooowww!!!Ajaib nih…
Race MotoGP Malaysia telah usai sore tadi dengan Andrea Divizioso sebagai juaranya. Ribuan penonton memenuhi tribun tribun di sirkut Sepang, Malaysia ini. Namun tahukah sampeyan jika dibalik riuhnya penontonnya, ternyata sebagian besar adalah dari Indonesia…!

Ada ribuan penggemar MotoGP asal Indonesia yang sudah datang sejak pagi, padahal balapannya kan sore yakni pukul 15:00 waktu setempat. Mereka ada yang mengunjungi destinasi wisata seperti Petronas Twin Towers, tempat pembuatan coklat di pusat kota, hingga tujuan utama, Sirkuit Sepang.

Mereka datang bersama rombongan dengan membawa spanduk dari Indonesia dan juga mengenakan atribut atribut pembalap favorit mereka. Mereka juga berfoto-foto di beberapa destinasi wisata tersebut.

Yang paling mengejutkan adalah menurut informasi yang disampaikan Detik, MotoGP Sepang tahun ini 70 % tiketnya ludes terjual kepada orang Indonesia.
Begitu antusiasnya nih para penggemar MotoGP tanah air. Gak pandang jarak yang jauh, lautan dan gunung memisahkan, karena saking cintanya dengan balapan terkencang di muka bumi ini penonton Indonesia serbu sirkuit Sepang, Malaysia.

Sirkuit Sepang merupakan satu satunya sirkuit terdekat dengan Indonesia yang menghelat MotoGP. Sedangkan di negeri kita sendiri masih belum ada sirkuit yang memenuhi standar MotoGP. Semoga dengan melihat antusiasnya penggemar MotoGP di tanah air, Pemerintah segera merealisasikan sirkuit untuk menghelat MotoGP di Indonesia sob. Denger denger, rumornya sih sirkuit Jakabaring di Palembang sudah mulai berbenah untuk persiapan menghelat MotoGP nih…??
(Acb)

Iklan

2 thoughts on “Yang Unik Di MotoGP Malaysia, 70% Penontonnya Ternyata Dari Indonesia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s