Yamaha Kenalkan New Mio 125 SSS-AKS dan New Soul GT SSS-AKS Di IMOS 2016!

image

Yamaha Kenalkan Mio 125 SSS-AKS dan Soul GT125 SSS-AKS Di IMOS 2016.
Menjelang akhir tahun 2016 ini, tepatnya di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS), Rabu 2 November 2016, All New Soul GT dan Mio 125 hadir dengan fitur baru Advance Key System (AKS) dan Stop & Start System (SSS).

New Soul GT 125 AKS SSS hadir dengan dua warna maskulin yaitu Masculine Matt Blue dan Iron Silver.

image

Sedangkan Mio 125 AKS SSS konsumen akan dihadapkan 2 varian warna terbaru yakni Adorable Brown, dan Aggresive Matt Blue.

image

Cara kerja Stop Start System (SSS)
Teknologi SSS ini memberi manfaat untuk keiritan bahan bakar dari fungsi-fungsinya. Yaitu untuk otomatis mematikan mesin dan Quick Start (mesin menyala lebih cepat) bahkan jika dibandingkan dengan kompetitor. Cara kerja perangkat SSS sangat mudah. Untuk menyalakannya, tombol SSS pada posisi ON, kecepatan motor sudah lebih dari 10 km/jam, suhu mesin minimal 50 derajat Celcius. Lalu untuk mengaktifkan SSS dilihat dari indikator SSS yang sudah menyala, SSS akan aktif saat pengendara berhenti 5 detik, yang sesuai dengan kondisi di Indonesia, handle gas (throttle) tertutup penuh. Mesin pun akan mati secara otomatis. Saat mesin mati, indikator SSS berkedip. Sedangkan Quick Start akan bekerja menghidupkan mesin secara otomatis dan cepat ketika buka gas motor lagi.

Advance Key System (AKS)
Dengan fitur Answer Back System yang tertanam pada AKS ini memudahkan pemilik motor mencari motornya di parkiran dengan menekan tombolnya satu kali. Fungsi lainnya adalah Auto Open Key Shutter yang aktif saat ditekan selama dua detik untuk membuka lubang kunci otomatis dan lampu pada lubang kunci. Selain itu AKS juga bekerja sebagai Multifunction Key untuk menghidupkan motor, membuka jok, mengunci stang, pengaman lubang kunci.

Selain dua fitur utama diatas, keduanya juga membawa fitur basic seperti
Smart Lock System atau tuas pengunci rem untuk pengereman saat berhenti ditanjakan.
Smart Side Stand Switch menjaga keamanan pengendara sehingga tidak lupa menaikkan side stand setelah parkir dan informatif dengan diberikan indicator.

Demikian sob mengenai dua Skutik entry level yang dikenalkan Yamaha di IMOS. Untuk harga resminya masih belum di umumkan oleh Yamaha, mungkin karena model ini baru akan dipasarkan 2017 mendatang. Kita akan update terus informasi terbarunya. (ACB)

Iklan

One thought on “Yamaha Kenalkan New Mio 125 SSS-AKS dan New Soul GT SSS-AKS Di IMOS 2016!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s