Tes Pra Musim Valencia: Pembalap Baru, Tim Baru, Berikut Ini Susunan Pembalapnya

image

GPmania, musim 2016 baru saja berlalu. Kini para pembalap bersama timnya akan memulai persiapan menuju musim 2017 nanti. Hari ini dan esok ada tes resmi pra musim 2017 di Valencia. Pembalap utama dan tes rider dengan tim baru mereka akan merasakan suasana baru di paddock baru, mekanik baru dan juga orang sekitarnya. Terlebih lagi beberapa pembalap baru dari Moto2 akan menjajal motor MotoGP nih…pasti sangat seru.

Tim pabrikan baru KTM juga akan melakukan debutnya bersama dua pembalap barunya yakni Smith dan Pol Espargaro hari ini. Yang tak kalah menarik adalah melihat penampilan perdana Jorge Lorenzo dengan keluarga barunya Ducati factory. Terus ada Vinales di Movistar Yamaha, Andrea Iannone di Suzuki Ecstar.

image

image

Juara Moto2 Johann Zarco juga tampil perdana dengan tim barunya Monster Tech3 Yamaha didampingi Jonas Folger yang juga lulusan Moto2.
Petrucci tidak hadir dalam tes kali ini, posisinya digantikan Pirro yang akan mengetes Desmosesici GP17 ter gressss….!!!
Wes pokoke tes pra musim kali ini pasti bikin penasaran sob…so keep stay tune di sini dengan informasi terbaru seputar tes pra musim Valencia….

Susunan pembalap yang mengikuti tes Pra Musim Valencia hari ini dan besok…

image

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s