Gosip, Calon Yamaha R25 2017 Akan Menggunakan Suspensi USD dan Rangka Deltabox!! Wow?

image

Brosis sekalian, gosip panas sosok calon Yamaha R25 menjadi peebincangan hangat di blogsphere otomotif hari ini. Di gosipkan jika Yamaha bakal merombak total desain dan rangka Yamaha R25 yang kemungkinan akan meluncur tahun depan. Entah itu pertengahan atau akhir tahun 2017….

Rumor pertama kali dilayangkan oleh blogger Jatim Mariodevan, yang memiliki kanal dengan orang dalam Yamaha. Menurut informasi yang didapatkannya antara lain adalah:
1. Mesin sama dengan saat ini, cuma remapping ECU. Kemungkinan untuk menambah power dan torsi guna melawan CBR250RR yang begitu powerfull.
2. Suspensi depan USD. Melihat tren terbaru saat ini memang sudah seharusnya pakai USD sob. Tapi katanya USD Yamaha R25 lebih besar diameternya dari USD CBR250RR.
3. Rangka Deltabox. Nah, ini yang cukup menarik, karena saat ini R25 masih pakai rangka trellis seperti para rivalnya. Namun katanya pihak Yamaha masih mempertimbangkan untuk Deltabox ini.
4. Lampu full LED.
5. Desain mirip R1 atau R6.

Nah, itulah beberapa gosipnya sob. Sekedar opini saja, mungkin untuk poin 1, 2 dan 4 sangat mungkin sekali ya. Tapi untuk rangka deltabox ternyata masih dalam tahap pertimbangan sob, jadi jangan Ge.eR dulu 😂 . Sekali lagi ini masih gosip… Kalau ada melesetnya yaa berarti ada perubahan strategi lagi :mrgreen:
Kita tunggu saja perkembangan kabar selanjutnya sob…

Iklan

4 thoughts on “Gosip, Calon Yamaha R25 2017 Akan Menggunakan Suspensi USD dan Rangka Deltabox!! Wow?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s