Valentino Rossi: Vinales Akan Memberinya Masalah Baru

image

Musim MotoGP 2017 masih belum dimulai, namun Rossi sudah mulai menjaga jarak dari Vinales. Hasil tes terbaik yang diraih oleh Vinales di Valencia maupun di Sepang beberapa hari yang lalu menjadi alasan Rossi khawatir dengan rekan setimnya ini.

Kecepatan Vinales beradaptasi dengan Yamaha M1 menjadi alasan mengapa Rossi perlu memperhitungkannya sebagai pesaing kuat untuk perebutan gelar juara dunia tahun depan. Di Valencia Vinales berhasil menjadi yang tercepat, tes privat di Sepang menurut kabar Rossi hanya unggul tipis dari Vinales.

Menurut Rossi, satu tim dengan Vinales akan memberinya masalah baru baginya. Namun, dia berharap tidak sebesar yang dialaminya ketika dengan Lorenzo. Pengalaman tahun lalu konflik dengan Lorenzo benar benar memukul perasaan Rossi sebagai rekan setim sekaligus seniornya. Hingga kini meski ketegangan sudah mulai mereda namun Rossi-Lorenzo tetap menjadi rival yang tak terlupakan.

“Dengan Vinales, saya sebenarnya berharap akan mendapatkan lebih sedikit masalah. Namun, setelah tes pertama, saya menyadari bahwa dia akan memberi masalah sama banyaknya seperti Lorenzo,” kata The Doctor.

Kepada radio Deejay Rossi menegaskan bahwa dirinya lebih suka jika tidak satu tim dengan mantan pembalap Suzuki itu. Dia lebih suka dengan Pedrosa yang kalem dan selow. Bukan apa apa sih, tapi mungkin menurut pandangan Rossi, Dani lebih kooperatif tidak terlalu berambisi dan tidak se agresif seperti Lorenzo maupun Vinales.

“Saya lebih suka seorang seperti Dani Pedrosa (sebagai rekan setim), lebih tua,” ujar Rossi.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s