Demi Anaknya Agar Mau Sekolah, Bapak Ini Beli Hape Android Pake Uang 2 Ribuan

image

Sangat mengharukan dan menjadi viral di media sosial akhir akhir ini, seorang bapak harus beli hape android demi anaknya agar mau sekolah. Lebih nyesek lagi pas melihat bapaknya dengan mengenakan kaos kampanye yang lusuh membeli hapenya pake uang 2 ribuan, siapa yang gak iba hatinya? Siapa yang gak tersentuh hatinya? Pasti gak terbayang kan, berapa lama bapak ini harus mengumpulkan uang sebanyak itu dari uang 2 ribuan. Namun bapak tersebut tidak mau mengatakan apa pekerjaannya.

Menurut informasi yang saya dapatkan, perustiwa ini terjadi di Medan, Sumatera Utara. Fatimah az Zahra yang mengunggah kejadian ini merasa sangat nyesek banget hingga ingin menangis karena merasa kasihan. Berikut ungkapnya dalam akun media sosialnya:

Rasanya nyesek banget, pengen nangis liatnya. Bapak ini rela jalan jauh jauh hanya untuk beli HP Android buat anaknya 😭
Apalagi pas ngeluarin uang pecahan Rp.2000 an di dalam kantong plastik ,ehh malah makin kaget. Kesel banget sewaktu dengar cerita bapak ini, katanya anaknya gak mau sekolah kalau gak di beliin HP. Ya Allah tega banget ini anaknya..
Padahal masih SMP tapi kok ya kayak gitu😭😭 Yang ada difikiran itu anak sebenernya apa, sekolah kok banyak tingkah, gak kasian sama orang tua 😭 Ga mikir apa orang tuanya susah, kerjaannya apa, beruntung masih disekolahin,eh malah minta yang enggak enggak😭😭

Pas di tanya si bapak kerja apa eh bapak gak jawab, malah diam aja sambil malu malu..
Gak kebayang deh ngumpulin uangnya berapa lama. Jaman sekarang emang aneh aneh,sudah terlalu modern, jangan terlalu ikutin zaman kali..
Dulu waktu jaman saya sekolah paling gamau sekolah kalau ga punya buku yg bergambar gambar barbie atau princess,
Lah sekarang gamau sekolah karena ga punya Android 😭
Saya aja pengen beli sesuatu harus usaha sendiri dan nabung dulu sampe berbulan bulan baru bisa kebeli itu barang, jangan sampe nyusahin orang tua.

image

image

Hingga kini kisah bapak ini menjadi sangat viral di media sosial. Ratusan ribu orang telah mengomentari dan membagikan kiriman Fatimah ini.
SebarKan… Hargailah pergorbanan seorang bapak.

Iklan

8 thoughts on “Demi Anaknya Agar Mau Sekolah, Bapak Ini Beli Hape Android Pake Uang 2 Ribuan

  1. di satu sisi mengharukan, di sisi lain berisiko tinggi (ketika seorang anak terbiasa untuk selalu mendapatkan apa yang diinginkannya)

  2. Atas ane yg komen orang jawa semua,termasuk om bloggernya juga kayaknya kebangsaan jawa, 😀 terlihat dari setiap komennya sllu terselip bahasa2 lokalnya.. hhee

    Hidup jawa !!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s