Ada Kegiatan Candil 2016, Jalur Candipuro-Lumajang Di Tutup Untuk Kendaraan Roda 4

image

Hari ini Sabtu (10/12) ada kegiatan gerak jalan sehat tahunan dari Candipuro-Lumajang (Candil). Kegiatan ini rutin dilakukan tiap tahun untuk memperingati Hari Jadi Lumajang (HARJALU) ke 761 tahun. Terkait dengan kegiatan tersebut jalur utama Candipuro-Lumajang sepanjang 30 km akan ditutup untuk kendaraan roda 4.

Hal ini disampaikan oleh Dinas Perhubungan Lumajang dengan dikeluarkannya surat pemberitahuan bahwa akan ada penutupan jalur utama sepanjang 30 kilometer untuk roda 4. Penutupan dimulai pukul 10 pagi.

image

Jalur utama Candipuro-Lumajang ini juga merupakan jalur utama Malang-Lumajang. Jadi, untuk yang dari Malang ke Lumajang dan sebaliknya akan dialihkan ke jalur alternatif.

Untuk kendara roda 4 akan dialihkan ke jalur alternatif antar kecamatan, mulai dari Candipuro, Pasrujambe, Senduro dan Tempeh menuju ke Lumajang. Dan juga sebaliknya juga demikian.

Untuk mensterilkan jalur Candil dan demi kelancaran acara, pihak Dinas Perhubungan melibatkan seluruh anggota Dishub ditambah dari Satpol PP, Kepolisian dan anggota Dandim di masing-masing Koramil.

image

Gerak jalan sehat Candipuro-Lumajang akan start di lapangan Candipuro dan finish di Stadion Semeru, Lumajang. Jarak tempuh sekitar 30 km.

Iklan

4 thoughts on “Ada Kegiatan Candil 2016, Jalur Candipuro-Lumajang Di Tutup Untuk Kendaraan Roda 4

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s