Tampak Belakang Stoplamp Yamaha R15 2017, Sangar…Mirip R1 dan R6!!

image
Stoplamp Yamaha R6

Satu lagi spyshot calon Yamaha R15 2017. Kali ini tampak bagian buritannya yang seksi sob. Jauh berbeda dari versi sebelumnya, desain baru buritan R15 ini terlihat lebih mirip dengan sang kakak YZF-R6 atau juga YZF-R1. Cekidot…

Dibandingkan dengan buritan R15 sekarang, menurut saya yang baru ini lebih sporti dan seksi sob. Di sisi kanan kirinya ada semacam air flow kayak di R1 dan R6 untuk memuluskan udara yang melewatinya dari depan ke belakang. Bentuk stoplampnya memanjang vertikal, dan sepertinya sudah LED….keren dah pokoknya. Desainnya lekat banget dengan aura R series terbaru.

image

Last, perubahan R15 2017 benar benar menyeluruh hampir di semua sisi sob. Semua fitur terkini dan tercanggih seperti suspensi Upside down, Swingarm Aluminium, spedometer full digital, dan yang paling menarik adalah mesin yang akan di gendongnya. Rumornya, mesin bakal dirombak menjadi 155 cc plus VVA. Wihh….siap siap merasakan sensasi mesin barunya.
Yamaha R15 2017 siap memanaskan persaingan kelas sport fairing 150cc sob….

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

5 tanggapan untuk “Tampak Belakang Stoplamp Yamaha R15 2017, Sangar…Mirip R1 dan R6!!”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.