Honda Vario 150 Limited Edition, Pakai Ban Lebih Lebar Sob!

image

Sobat sekalian, ada kejutan awal tahun dari Honda sob… Melalui akun resmi twitter Welovehonda, Honda meluncurkan Honda Vario 150 limited edition. Yang menarik dari varian Vario 150 terbaru ini adalah penggunaan ban bertapak lebar dari versi saat ini. Manyaabbb tenan….

Honda Vario 150 eSP khusus warna Black matte mendapatkan penyempurnaan tampilan dengan menggunakan ban depan dan belakang lebih lebar. Ukuran ban depan adalah 90/80-14 dan belakang 110/80-14, ban yang digunakan adalah merk FDR. Untuk velg yang digunakan sepertinya masih sama ukurannya dengan Vario yang biasa. Lumayan gan, kaki kaki jadi terlihat lebih kekar.

Harganya? Menurut informasi Vario 150 eSP spesial edition ini dibanderol dengan harga yang sama dengan Vario 150 eSP lainnya. Program promo edisi terbatas gan…tapi belum tahu pasti nih terbatas harganya atau masa promonya. Jadi buruan sob…Mumpung lagi promo…Hehehe.

Apakah ada rencana khusus Honda dengan menambah ukuran ban Vario 150 ini yak? Hmmmm,… pastinya sob. Disaat kompetitor yang kabarnya tak lama lagi akan meluncurkan produk saingan Vario 150, mungkin AHM mencoba memberi sedikit ganjalan nih dengan Vario 150 eSP SE ini.
Atau bisa juga AHM sedang tes minat pasar dengan meluncurkan Vario 150 SE ini.

Semoga saja AHM segera bergerak untuk mengimbangi serangan lawan dengan produk baru maupun facelift facelift baru agar persaingan tetap seru….Hihihi. Selain edisi limited dari Vario 150 Black matte ini, AHM juga melakukan promo repeat order khusus pengguna Vario dan PCX, dan juga trade ini bagi pemilik motor selain Honda.

Iklan

3 thoughts on “Honda Vario 150 Limited Edition, Pakai Ban Lebih Lebar Sob!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s