Tsuji: Yamaha M1 2017 Tampilan Luar Sama, Namun Dalamnya Jauh Berbeda

image

image

Anangcozz.com – Dalam acara launching tim dan pembalap Movistar Yamaha kemarin di Madrid, pimpinan Yamaha MotoGP Kouichi Tsuji mengatakan jika YZR-M1 2017 dari luar sama seperti M1 2016. Namun dari dalam M1 terbaru mengalami perombakan besar.

Menurut Tsuji, Yamaha YZR-M1 benar benar berbeda di sektor teknis dan akan terlihat perubahannya ketika Winter tes di Sepang akhir Januari nanti. Tidak di jelaskan secara detil bagian apa saja yang mengalami perubahan, namun dia mengatakan jika larangan winglet di musim ini tidak menjadi masalah besar bagi tim pabrikan Movistar Yamaha.

Aerodinamika bukan masalah utama. Kita ingin meningkatkan bagian dasar motor dan aerodinamikanya akan meningkatkan karakter motor. Jadi dari sudut pandangan ini, kita yakin akan ada banyak perubahan dan percobaan dan tiga kali tes nanti kita akan melihat apa yang terjadi.”

Dilihat dari luar, M1 tahun ini sangat identik dengan motor tahun lalu, hanya saja yang baru ini tanpa winglet. Bagian dalam motor benar benar berbeda dari motor tahun lalu. Juga, mungkin selama Winter tes kita akan melakukan perubahan besar dan saya sangat penasaran!” Kata Tsuji.

Hmmmm….Penasaran juga kan seperti apa perubahannya dan seberapa jauhkah peningkatannya. Kita lihat saja hasilnya pada saat tes nanti gan.

Iklan

One thought on “Tsuji: Yamaha M1 2017 Tampilan Luar Sama, Namun Dalamnya Jauh Berbeda

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s