Belum Launching, Suzuki GSX-R150 Sudah Sampai Di Garasi Pembeli

image

image

Gerak cepat…Suzuki gak mau berlama-lama membiarkan konsumennya menunggu motor idamannya. Buktinya salah satu konsumen GSX-R150 bro Endang Saputra yang juga anggota grup FB Suzuki GSX-R150 ini telah menerima unit motor kemarin, Jumat 20/1…Cakep gan.

Dari penuturannya, Bro Endang ini adalah konsumen yang ikut inden online bulan November lalu dengan membayar uang tanda jadi 500 ribu. Dan beruntung sekali tanggal 20 Januari kemarin, unit GSX-R150 warna merah langsung di kirim kerumahnya.

Menurut informasi, sebenarnya Suzuki baru akan melaunching GSX-R150 ini pertengahan bulan depan sob. Namun karena harga sudah di tentukan, unit sudah ready, jadi…Ngapain juga nunggu launching? Langsung aja secara diam diam, Suzuki sudah mulai mendistribusikannya kepada konsumen. Nah, bagi konsumen lainnya yang sudah inden, siap siap nih dikontak pihak Suzuki…

image

Mantab dah…Dapat kiriman motor yang masih belum launching, pasti spesial banget karena bisa jadi bro Endang ini salah satu konsumen pertama yang mendapatkan unit GSX-R150.

Tidak lupa juga bro Endang langsung posting video GSX-R150 nya kepada member grup Suzuki GSX-R150 biar pada ngiler semua….Hehehe.
Cek disini videonya gan…
https://www.facebook.com/groups/1048528461934863/permalink/1158675820920126/

Jangan lupa juga Suzuki memberikan harga promo untuk dua motor sport mereka selama tiga bulan sob. Harganya juga sangat terjangkau dibandingkan dengan motor lainnya yang sekelas.
Harga Promo GSX-R150 – Rp 27,9 juta
Harga promo GSX-S150 – Rp 23,9 juta

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s