Begini Cara Pakai Keyless Starter Pada Suzuki GSX-R150 (Video)

image

image

Brosis sekalian, salah satu fitur keren yang dimiliki Suzuki GSX-R150 dan belum dimiliki varian motor sport lain adalah Keyless System. Dengan Keyless system ini kita tidak perlu repot membawa kunci kontak konvensional, karena sudah digantikan dengan remote yang terintegrasi dengan sistem starter motor.

Sekarang bagaimana cara menggunakan Keyless system ini? Simak video tutorial menggunakan Keyless system Suzuki GSX-R150 berikut ini…

Cara menghidupkan motor cukup dengan mendekatkan remote dengan jarak maksimal 1,2 meter. Tekan tombol pada remote dan lampu indikator pada Keyless akan menyala. Lalu tekan dan putar knob ke posisi ON, kemudian tinggal menstarternya. Mudah kan…

image

Dengan Keyless system ini maka kita akan mendapatkan banyak benefitnya termasuk soal keamanan dan juga kepraktisan dalam penggunaan. Letaknya yang menyatu dengan tangki memudahkan untuk dioperasikan.

Keyless system terintegrasi dengan fitur answer back system dan juga secure key. Tidak hanya itu, knob atau tuas pada Keyless juga bisa berfungsi sebagai pembuka tutup tangki, dan jok. Caranya dengan memutar knob ke “ACC” lalu tarik.

Demikian sedikit informasi seputar Keyless system pada Suzuki GSX-R150. Semoga berguna.

Iklan

One thought on “Begini Cara Pakai Keyless Starter Pada Suzuki GSX-R150 (Video)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s