Wow…Inilah Fungsi Dari Airscoop Di Yamaha R15 v.3!!

image

image

Wow…Inilah Fungsi Dari Airscoop Di Yamaha R15 v.3!! Pada saat melihat langsung bagian depan Yamaha R15, pasti kita akan dibuat penasaran dengan adanya semacam airscoop atau air ram yang lumayan besar dimensinya.

Letaknya yang berada di tengah membuatnya jadi fokus perhatian bagi siapa saja yang melihatnya. Tak heran jika banyak yang kepo tentang lubang satu ini, apakah ada hubungannya dengan fungsi khusus mendongkrak performa mesin Yamaha R15 yang memang cukup besar untuk motor sekelasnya? Nah, akhirnya pihak YIMM menjawab langsung mengenai fungsi airscoop tersebut…Berikut jawabannya sob!!

Menjawab keingintahuan para media dan blogger Staf service Education PT YIMM mengatakan dengan sangat jelas dan singkat : “Iya, memang fungsinya hanya sekadar untuk estetika,

Yapp….Itulah fungsi khusus dari airscoop yang terpasang di tengah dua LED headlampnya sob. Fungsinya untuk estetika atau hanya pemanis untuk mendongkrak penampilan sang kuda besi saja. Jadi gak ada hubungannya mendongkrak performa mesin seperti yang kita bayangkan selama ini pada motor motor sport lainnya, seperti layaknya motor R-series Yamaha berkapasitas besar dengan airscoopnya…hehehe. Tapi tidak dipungkiri memang dengan adanya airscoop ini penampilan R15 jadi kelihatan lebih keren sob…

Tim R&D YMC yang menangani perkembangan motor all new yamaha R15 ini mengatakan bahwa airscoop akan sangat berguna untuk motor besar di kecepatan tinggi akan tetapi akan berpengaruh hanya sedikit sekali jika untuk motor berkapasitas kecil.

Demikianlah sob, tentang airscoop yang terpasang di bagian depan R15 V.3 ini. Semoga berguna.

Iklan

5 thoughts on “Wow…Inilah Fungsi Dari Airscoop Di Yamaha R15 v.3!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s