Di Tangan Blogger Blitar Ini, CBR250RR Mampu Tembus 167Kpj Gigi 5, Serem Boss!

image

image

Weleeehhh….Akhir akhir ini blogsphere otomotif bahasnya kok topspeed melulu yak? Hehehe. Mungkin karena lagi musimnya motor sport kali yak? Mulai kelas 150cc, hingga kelas 250cc pun bahasnya topspeed, dan kali ini si twin silinder CBR250RR.

Menggendong mesin 250cc twin silinder, CBR250RR ini memang sangat menantang bagi rider untuk mengajak gas poll gan. Nah, kali ini ada tambahan referensi soal topspeed CBR250RR ini gan. Yakni dari rekan saya yang juga masih sedulur JATIMOTOBLOG, Mas Rudy.

Mas Rudy ini untuk seorang rider memang berpostur tubuh cukup melar sob (orangnya sendiri yang bilang lho). Berat badan 84kg…Antebbbbe😅 Ditangan blogger asal Blitar yang biasa nyemplak R15 ini, CBR250RR berhasil mencetak best speed 167kpj gigi 5 di trek sepanjang kurang lebih 1km….!! Ediann. Sayang pas mau oper gigi 6, treknya sudah habis…Jadi ya cukup gigi 5 saja. Menurut dia untuk mencapai topspeed 167 gigi 5 sangat cepat sekali, jadi kemungkinan untuk meraih speed diatas 170 kpj sangat mudah.

image

Perlu diketahui dalam tes ini CBR250RR start mulai dari nol atau keadaan diam. Sebagai perbandingan kita melihat hasil tes media otomotifnet yang melakukan uji topspeed CBR250RR di trek lurus sirkuit Sentul. Hasilnya adalah 179 kpj gigi 6. Cuma bedanya tes yang dilakukan media otomotif, mengail topspeednya dengan kecepatan awal sekitar 80kpj saat keluar tikungan…

image

Weleeehhh….Ngeri gan. Tapi melihat kondisi lalu lintas jalanan Indonesia saat ini, rasanya sangat sulit bisa mencapai topspeed segitu kecuali di sirkuit…hehehe.

Artikel Menarik Lainnya:

Iklan

5 thoughts on “Di Tangan Blogger Blitar Ini, CBR250RR Mampu Tembus 167Kpj Gigi 5, Serem Boss!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s