Dua Motor Baru Honda Meluncur Jumat Pekan Ini

image

image

Sobat sekalian, rumor santer terdengar jika Honda akan meluncurkan motor baru pekan ini. Tepatnya hari Jumat 3 Februari 2017 nanti, bersamaan dengan acara HRC memperkenalkan tim dan RC213V 2017. Kira kira motor apa yak…?

Informasi yang cukup meyakinkan menyebutkan dua sosok motor adventure akan meluncur nanti, yakni Honda CRF250L Rally dan Honda Rebel 500. Keduanya adalah produk flagship Honda, CRF250L bergenre dual sport dan Honda Rebel 500 big bike Honda bergenre Bobber. Keduanya didatangkan secara CBU dari Thailand dan Jepang.

CRF250L Rally sendiri adalah motor dual sport bergaya adventure dengan windscreen tinggi, dan juga tambahan protector di bagian fairing dan mesin. Desainnya sekilas memang mirip sebagai banyak CRF1000L Twin Africa dengan warna kombinasi RWB. CRF250L Rally menggendong mesin DOHC 249.6cc liquid-cooled, single-cylinder. Suspensi depan menggunakan inverted fork 43mm.

image

Sementara Honda Rebel 500 adalah nih bike Honda bergaya Bobber. Menggendong basic mesin yang sama dengan CBR500 yakni 500cc DOHC. Jika benar, maka Rebel 500 akan menjadi motor big bike terbaru dan pertama Honda yang bergaya Bobber di Indonesia.

Baik CRF250L Rally dan Rebel 500, keduanya sudah masuk dalam antrian TPT sejak November 2016 kemarin sob. CRF250L Rally akan diimpor perdana sebanyak 2500, sementara Rebel 500 sebanyak 600 unit. Jadi hampir dipastikan dua sosok inilah yang akan diluncurkan nanti…
Yap…Itulah beberapa rumor mengenai dua sosok motor Honda yang akan diluncurkan hari Jumat pekan ini. Marc Marquez dan Dani Pedrosa kemungkinan akan menjadi bintang dalam acara tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Iklan

2 thoughts on “Dua Motor Baru Honda Meluncur Jumat Pekan Ini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s