Marquez Dan Pedrosa Kunjungi Diler Honda Dan Pabrik AHM Di Karawang, Ngapain Aja Yak??

image

image

Kemarin Kamis 2/2, dua pembalap jagoan Repsol Honda berada di Indonesia lho. Tidak seperti tahun lalu yang sekedar datang untuk prosesi launching produk baru, kali ini ada agenda tambahan lagi bagi kedua rider tersebut yakni berkunjung ke pabrik tempat produksi All New CBR250RR. Kira kira ada acara apa yak??

Sebelum tiba di pabrik AHM di Karawang, Jawa Barat, Marquez dan Pedrosa menyempatkan diri mengunjungi Astra Motor Center Jakarta di Cawang yakni diler Honda Dewi Sartika. Disana Marquez dan Pedrosa menyapa para pelanggan dan bertemu langsung dengan front liner Astra Motor Center Jakarta yang terus selalu sigap memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggannya.

image

image

Sebagai kenang-kenangan untuk Astra Motor Center Jakarta, Marc Marquez dan Dani Pedrosa menandatangani memoriable berupa gambar poster mereka. Selain itu Marc Marquez dan Dani Pedrosa juga membubuhkan tanda tangan di front fairing Honda CBR250RR yang berada di showroom Astra Motor Center Jakarta.

image

Setelah mengunjungi salah satu diler Honda Jakarta, Marquez dan Pedrosa bertolak ke Karawang tempat pabrik AHM memproduksi motor CBR250RR. Tiba di pabrik pembuatan sepeda motor PT Astra Honda Motor di Karawang. Dua rider asal Spanyol tersebut langsung disambut meriah oleh ribuan karyawan yang antusias menunggu kedatangannya. Tak ketinggalan, Marquez dan Pedrosa menyampaikan reviews dan apresiasinya kepada karyawan AHM.

image

image

Di pabrik AHM ini, Marquez dan Pedrosa diajak melihat langsung proses pembuatan motor Honda tipe CBR250RR dengan fasilitas dan teknologi tercanggih AHM. Selain itu juga mereka melihat langsung warehouse tempat penyimpanan All New CBR250RR sebelum di kirimkan ke jaringan Diler Honda seluruh Indonesia.

image

Dalam situs resmi Honda Racing Corporation (HRC), Marquez mengaku sangat senang dan termotivasi bisa berkunjung ke pabrik Honda di Karawang. Menurutnya, kedatangannya kali ini jadi lebih terasa spesial.

Kali ini jadi spesial sebab ini pertama kalinya kami mengunjungi pabrik AHM dan ini sangat menyenangkan. Saya bisa lihat operator menikmati pekerjaan mereka dan melihat proses bagaimana melihat kebesaran Honda di dunia. Saya bangga bisa melihat mereka bekerja di Astra Honda Motor dan itu memberi kami motivasi untuk lebih bekerja keras dan mencapai semua tujuan,” sambungnya.

Dan hari ini Jumat 3/2, kabarnya Marc Marquez dan Dani Pedrosa akan meluncurkan perdana tim Repsol Honda MotoGP dan livery baru RC213V 2017. Keep stay tune gan…

Artikel Menarik Lainnya:

Iklan

One thought on “Marquez Dan Pedrosa Kunjungi Diler Honda Dan Pabrik AHM Di Karawang, Ngapain Aja Yak??

  1. Ping balik: Marquez Dan Pedrosa Kunjungi Diler Honda Dan Pabrik AHM Di Karawang, Ngapain Aja Yak?? « Langkah ku

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s