Begini Posisi Boncengan Diatas GSX-R150, Nungging Sob!

image

image

Anangcozz.com – Sobat sekalian, sebuah foto yang di share oleh seorang owner Suzuki GSX-R150 ini cukup menjadi perhatian banyak biker. Dalam foto tersebut memperlihatkan bagaimana posisi riding diatas GSX-R150 ini sambil boncengan dengan anak dan istri.

Ternyata foto tersebut cukup menyedot perhatian netizen. Bahkan tak ketinggalan di beberapa blog pun ikut membahasnya, seperti diblog saya ini hehehehe. Berikut penuturan dari sang rider bro Iwan yang men-share foto tersebut di grup FB Suzuki GSX-R150 Indonesia. Sedikit review ketika GSXR150 buat boncengan:

1. Shock belakang langsung lumayan turun, tapi tetap proporsional, ga kayak merk sebelah yg amblesnya kebangetan ?????????
2. Bagi yang punya postur tubuh dibawah 170cm ketika berboncengan dapat dipastikan tidak jinjit lagi
3. Jika posisi boncenger seperti foto 1, posisi rider akan tetap nyaman tidak pegal-pegal karena stang underyoke meski dipake perjalanan jauh
4. Jika posisi boncenger seperti foto 2, jangankan perjalanan jauh. Dipake buat muter2 kampung aja dipastikan langsung pegel-pegel punggung ente gan ????

image

Disini penekanannya sih bukan cuma pada posisi ridingnya, akan tetapi yang disorot adalah aspek kenyamanannya terutama untuk boncengan bersama istri dan anak terutama anak kecil. Bisa kita lihat bagaimana posisi riding ya sob….Hampir mirip dengan R15 sekarang, dengan posisi boncenger yang cukup tinggi.

Suzuki GSX-R150 memang terlahir sebagai sport fairing tulen yang sangat sporty. Desain agresif dengan posisi ridingnya yang merunduk karena memang mengaplikasikan setang underyoke. Kalo riding positionnya sih, pasti semua pada tahu bagaimana sportinya GSX-R150 ini. Namun ketika digunakan untuk boncengan dengan anak dan istri seperti diatas, tentunya aspek kenyamanan dan keselamatan harus di pertimbangkan.

Tinggal kita sebagai biker yang baik tentunya harus lebih bijak saat menggunakan motor sporty seperti ini saat perjalanan dengan boncengan. Kalo memang terpaksa, bisa di coba tips boncengan seperti bro Iwan diatas untuk mengurangi capek dan pegal linunya…hehehe.

Artikel Menarik Lainnya:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s