Aisi Januari 2017: Suzuki GSX-R150 Unjuk Gigi, CBR150R Terlaris!

image

image

Anangcozz.com – Brosis sekalian, motor sport 150cc berfairing ditanah air terus mengalami peningkatan jumlah peminatnya. Hal ini tidak lepas dari inisiatif pabrikan yang melakukan produksi lokal sehingga harganya menjadi lebih terjangkau dibandingkan jika didatangkan secara CBU. Dikelas ini kita kedatangan anggota baru, yakni Suzuki GSX-R150. Bagaimana persaingan awal tahun ini?

Sudah lama Suzuki di nantikan kiprahnya di kelas ini, hingga akhirnya mulai awal tahun ini dipastikan Suzuki bangkit dengan GSX series nya. Meski secara resmi belum di launching, namun distribusinya ternyata sudah mulai sejak Januari. Jadi kemungkinan data bulan Januari kemarin masih belum secara merata sob… Kita akan melihat kekuatan Suzuki ini setelah beberapa bulan kedepan. Sebagai pendatang baru, GSX R150 akan bertarung dengan seniornya CBR150R dan R15 yang sudah malang melintang dikelas ini.

Berikut total distribusi sport fairing 150cc berdasarkan data dari AISI:
– Honda CBR150R : 7.513 unit
– Yamaha R15 : 2.116 unit
– Suzuki GSX-R150 : 1.552 unit

Honda CBR150R masih yang terlaris, karena model ini masih cukup fresh dengan desain yang futuristik. Sementara diposisi kedua ada Yamaha R15. Angka distribusinya cukup jauh menurun dari sebelumnya. Bisa saja ini cuma menghabiskan stok lama, karena kita tahu Yamaha R15 tahun 2017 akan segera meluncur.
Total distribusi sport fairing 150cc bulan Januari 2017 adalah 11.181 unit.

Artikel Menarik Lainnya:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s