Yamaha Umumkan Recall Lagi Untuk R25 Dan MT25

image

image

Anangcozz.com – Sobat sekalian, melalui websitenya resminya Yamaha Indonesia kembali mengumumkan recall untuk Yamaha YZF-R25 dan MT25 rakitan Indonesia. Dua part yang akan diganti adalah sub main switch dan bracket fuel tank.

Bagi sobat sekalian, owner R25 maupun MT25 silahkan cocokkan nomor rangka dengan daftar pada tabel dibawah ini. Jika ternyata nomor rangka motor sampean masuk dalam daftar recall, langsung saja kunjungi jaringan R-Shop dan R-Bengkel di seluruh Indonesia.  Perlu diketahui untuk penggantian komponen ini tidak dipungut biaya alias gratis. Malah sebagai bentuk apresiasi, Yamaha bakal memberi 2 botol oli Yamalube Super Sport secara cuma – cuma kepada para peserta recall.

Perlu diketahui, kampanye recall seperti ini bukan yang pertama kali bagi Yamaha. Sebelumnya pada pertengahan 2016 lalu, Yamaha juga melakukan kampanye recall untuk komponen plate assy, oil pump assy, dan front brake hose untuk motor ini.

Berikut ini isi pengumuman Yamaha Indonesia kepada owner R25 dan MT25.

Sahabat Yamaha R25 & MT25,

Terima kasih tetap menjadikan R25 & MT25 sebagai pilihan berkendara anda

Sebagai bentuk komitmen untuk terus meningkatkan kualitas produk, kami mengundang anda untuk melaksanakan penggantian komponen Sub Main Switch & Bracket Fuel Tank secara gratis di jaringan R-Shop & R-Bengkel seluruh Indonesia. Sebagai bentuk apresiasi, dapatkan pula 2 botol oli Yamalube Super Sport secara cuma-cuma.

Program ini akan dilaksanakan serentak diseluruh dealer R-Shop Yamaha mulai tanggal 20 Februari 2017 .

Berikut unit R25 & MT25 yang kami undang untuk melakukan aktifitas ini :

image

Yamaha menyampaikan rasa terima kasih atas apresiasi yang luar biasa dari sahabat sekalian dalam aktifitas penggantian Plate Assy & Oil Pump Assy dan Front Brake Hose yang telah berjalan sejak Juni 2016. Bagi sahabat R25 & MT25 yang belum berpartisipasi dalam aktifitas ini, kami tetap menunggu kehadiran anda di R-Shop & R-Bengkel terdekat.

Untuk keterangan dan informasi lebih lanjut, sahabat R25 & MT25 dapat menghubungi Yamaha Call Centre di nomor 021-4618000 atau klik http://www.yamaha-motor.co.id atau bisa menghubungi dealer R-Shop terdekat di kota anda.

Demikian sobat pemberitahuan recall R25 dan MT25 dari Yamaha. Wes gak usah ragu lagi, karena ini merupakan bentuk tanggung jawab Yamaha kepada konsumennya. Sudah gratis dapat oli lagi…Hehehe.

Artikel Menarik Lainnya:

Iklan

One thought on “Yamaha Umumkan Recall Lagi Untuk R25 Dan MT25

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s