Konsumen Pertama CRF250 Rally Asal Medan Ini Kesengsem Karena Desain Lampunya Yang Unik

image

image

Anangcozz.com – Sobat sekalian,  AHM resmi launching diler Big Wing di kota Medan hari Ahad, 19/2 kemarin. Dalam acara launching tersebut, Honda juga merilis secara resmi duo motor adventure tourer Honda CRF1000L twin Africa dan CRF250L Rally.

Dalam acara tersebut hadir pula seorang indener pertama CRF250L Rally yaitu bro Francis asal Medan, Sumatera Utara. Saat diwawancarai oleh para blogger2 otomotif, bro Francis ini mengaku sudah mengincar CRF250L Rally ini sejak launching di Eropa tahun lalu lho. Setelah itu, Bro Francis terus mengikuti perkembangan beritanya, bahkan juga telah melihat videonya ketika launching di Thailand beberapa waktu lalu.

Namun, ada yang menarik ketika bro Francis ini ditanya tentang alasan dia tertarik pada CRF250L Rally ini…
Lampunya….Saya suka lampunya. Unik, asimetris satu kecil satunya besar. Ada kaca (windshield) nya untuk turing. Di motor adventure pabrikan lain lampunya biasa saja.” Kata bro Francis.

Cek videonya di kanal vlogger otobalancing.net asal Jatim, mas Priyo berikut ini.

Walaaaahhhh….inilah yang namanya the power of design. Tidak dipungkiri memang, tampang itu menjadi alasan nomor wahid bagi konsumen untuk menjatuhkan pilihannya. 
Honda CRF250L Rally dibekali dengan lampu utama dual LED asimetris. Selain itu juga dilengkapi Floating Wind Screen untuk kebutuhan turing. CRF250L Rally di banderol dengan harga Rp 62,9 Juta OTR Jakarta dengan satu pilihan warna yakni Extreme Red.

image

Saya rasa langkah Honda menghadirkan CRF250L Rally sudah benar karena berani memberikan nuansa yang beda pada kelas motor adventure tourer. Gak hanya motor murni adventure, tapi juga cocok diajak turing…
Berminat bro…?? Kunjungi Wing Diler dan juga Big Wing Honda di kota terdekat.

Artikel Menarik Lainnya:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s