Honda CRF250L Rally Sudah Bisa Indent Di Wing Dealer, Target Terjual 70 Unit Per Bulan

image

image

Anangcozz.com – Sobat sekalian, per Februari 2017 ini, motor adventure tourer Honda CRF250L Rally sudah mulai dijual di Indonesia oleh Astra Honda Motor (AHM). Motor ini didatangkan secara impor (CBU) dari Thailand. Dan untuk para pecinta motor CRF250L Rally ini, unitnya sudah bisa di beli melalui inden di Wing Diler Honda terdekat.

Secara desain, CRF250L Rally ini memiliki konsep motor yang unik karena menggabungkan dua basis motor sekaligus yakni adventure dan touring.  Sebagai model CRF terbaru yang bergaya motor Rally Dakar, tentu tidak diragukan lagi ketangguhannya untuk melibas medan off-road dan performa adventure turing. Model ini nyaman dikendarai saat di jalan tanah, turing jarak jauh, berkendara di jalan berliku dan lincah dikendarai di jalan perkotaan.

CRF250L Rally dilengkapi wind Screen yang tinggi untuk kebutuhan turing. Lampu utama menggunakan dual LED asimetris yang unik. Di bagian belakang, juga tersedia braket khusus jika ingin menempatkan box atau Side box.
Untuk melibas jalanan off road, jelas tidak ada masalah karena basic motornya sendiri adalah motor dirt bike. Dilengkapi dengan suspensi depan Upside-down dan suspensi belakang yang panjang untuk hasil peredaman yang optimal melewati segala medan jalan.

image

Namun yang menarik, meskipun sudah dibekali seabrek fitur berkelas, ternyata Honda CRF250L Rally cuma ditargetkan terjual 70 unit per bulan oleh AHM. Angka yang sangat sedikit untuk pabrikan sekelas AHM yang memiliki jaringan 3S yang paling lengkap.

Kemungkinan AHM sengaja mentargetkan di angka tersebut karena masih wait and see dulu bagaimana penerimaan pasarnya. Selain itu, CRF250L Rally ini adalah motor flagship dengan harga yang tidak semua orang bisa membelinya, jadi tidak di targetkan banyak banyak. Namun, AHM memastikan jika permintaan bertambah, bisa saja Honda menambah jumlah CRF250L Rally yang diimpor dari Thailand. Atau bisa saja akan di produksi lokal…Hmmmm…Tidak menutup kemungkinan juga.

image

Harga CRF250L Rally
Honda CRF250L Rally dibanderol dengan harga Rp 62,9 Juta OTR Jakarta. Tersedia dalam satu varian warna saja yakni Extreme Red. Bagi para calon pembeli, menurut info yang saya dapatkan dari Otoplus mengatakan jika CRF250L Rally sudah bisa di inden. Caranya gampang, tinggal siapkan uang tanda jadi saya sebesar Rp 5 juta dan kunjungi Wing Diler Honda terdekat. Dari sumber terpercaya Otoplus Honda CRF250 Rally ini diperkirakan baru akan sampai di tangan konsumen sekitar 3 bulan.

Pemesanan bulan Februari perkiraan unit sampai antara bulan Mei-Juni,” Otoplus.

Sedangkan untuk harga CRF250 Rally sendiri akan berbeda di tiap daerah. Wilayah Jatim dibanderol dengan harga berapa yak CRF250L Rally??? Untuk saat ini harga resmi di Jatim masih belum keluar sob. Kemungkinan tidak lama lagi akan diumumkan bersamaan dengan prosesi launchingnya nanti. Stay tune gan…

Artikel Menarik Lainnya:

Iklan

One thought on “Honda CRF250L Rally Sudah Bisa Indent Di Wing Dealer, Target Terjual 70 Unit Per Bulan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s