Harga Promo Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 Di Surabaya Beserta Simulasi Kreditnya

image

image

Anangcozz.com – Suzuki secara resmi meluncurkan dua produk motor sport terbaru sekaligus di kelas 150cc yakni GSX-R150 dan GSX-S150. GSX-R150 versi Fairing, sementara GSX-S150 versi Naked bike nya. Di wilayah Surabaya, launching di gelar di Kota Surabaya Sabtu 25/2/2017 kemarin. Acaranya seru dan meriah dengan adanya City Touring, dan hiburan Musik. Tidak hanya itu, Suzuki juga memberikan harga spesial untuk dua motor tersebut. Cekidot gan..

Khusus bulan Januari hingga Maret, Suzuki memberikan harga promo spesial untuk dua motor tersebut gan. Berikut ini harga Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 spesial promo hingga Maret 2017 OTR Surabaya.

image

Harga yang sangat menggiurkan sob, untuk sekelas motor sport 150cc. Berbekal mesin overbore, DOHC (Double Over Head Camshaft) dengan kapasitas 150cc dan berkompresi 11,5 : 1 sudah dilengkapi teknologi fuel injection 10 titik untuk pembakaran maksimal, GSX-R150 dan GSX-S150 menghasilkan tenaga sebesar 14,1 kw/10.500 rpm dan torsi sebesar 14 nm/9.000 rpm yang tersalurkan dengan kuat melalui transmisi 6 percepatan. Batas maksimum putaran mesin pun masih dapat dipacu hingga batas 13.000 RPM, menjadikan performa GSX-R150 dan GSX-S150 tertinggi dan terbesar di kelasnya. Guna menjaga konsistensi performa mesin yang optimal, penggunaan liquid cooled/radiator berukuran besar juga disematkan pada GSX-R150 dan GSX-S150.

Fitur terkini dan inovatif
Desain yang kompak dan ringan pada rangka twin-spar diamond sangat memudahkan pengendara untuk menggunakannya. Sebagai penunjang gaya hidup masa kini, Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 telah dilengkapi fitur canggih seperti Key-less Ignition System (pada GSX-R150) yang pertama di kelasnya untuk menunjang kemudahan dan keamanan, Key Shutter lock (pada GSX-S150) model terbaru yang aman dan mudah dioperasikan.

Suzuki mulai tahun ini bertekad membuktikan komitmen merek di pasar roda dua tanah air. Sebagai pembuka tahun ini, duo GSX siap di mengawal kebangkitan Suzuki. Menurut petinggi Suzuki, Itayama San, Suzuki bakal menggelontor 6 produk motor baru lagi tahun ini.
Ya, ada 6 produk baru lagi. Itu saja informasinya. Kita tunggu saja kehadirannya.” Ujar Itayama San, Managing Director 2W PT SIS.

Artikel Menarik Lainnya:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s