Suzuki Bangkit, GSX-R150 dan GSX-S150 Ditargetkan Rebut 20 Persen Pangsa Pasar!

image

image

Anangcozz.com – Sobat sekalian, dalam press conference launching Suzuki GSX-R/S150 di Surabaya kemarin Sabtu 25/2/2017, Suzuki mengakui bisnis sepeda motor Suzuki beberapa tahun ini bisa di bilang terus drop. Pangsa pasar motor Suzuki cuma 1 persen dibandingkan kompetitor. Hal ini dikarenakan Suzuki memang belum memiliki senjata baru untuk bersaing.

Namun, mulai tahun ini Suzuki menegaskan komitmennya untuk kembali fightback di pasar motor tanah air. Dibawah pimpinan Itayama San, Managing Director Suzuki 2W, lini marketing menjadi fokus perhatiannya untuk di perbaiki menjadi lebih baik.

Memang diakui bisnis motor Suzuki terus drop tahun ini. Tapi kita tidak mau mati, kita ingin bangkit lagi. Kita sekarang punya senjata baru, Suzuki GSX-R dan S 150. Oleh karena itulah kita akan berubah dari sisi marketing. Sebagai bentuk keseriusan Suzuki, tahun ini kita akan menghadirkan 6 produk baru lagi.” Ujar Itayama San.

Selain itu, untuk memperkuat lini marketing, Suzuki melibatkan semua unsur seperti media, blogger bahkan motovlogger untuk memperkenalkan produk mereka. Karena Suzuki sadar akan perkembangan teknologi dan media sosial saat ini. Dengan begitu, sosialisasi produk lebih luas dan masyarakat bisa lebih mudah memperoleh informasi sebuah produk.

Sebagai pembuka kebangkitan Suzuki, GSX-R150 dan GSX-S150 siap bersaing duluan di pasaran sebelum 6 produk baru lainnya hadir. Beberapa kelebihan Suzuki GSX ini adalah:
– Performa mesin DOHC 150cc terganas dikelasnya.
– Desain dan ergonomi sangat sporty, di tunjang dengan frame diamond twinspar yang ringan dan rigid.
– Fitur Keyless system yang canggih dan pertama di kelasnya.

Suzuki berharap untuk pasar Sport tanah air, Suzuki bisa mengambil 15-20 persen pangsa pasar. Di Jawa Timur sendiri Suzuki GSX-R150 ditargetkan terjual 400 unit perbulan dan 1000 unit GSX-R150 per bulannya.

Kita berharap bisa mengambil 10 sampai 20 persen pangsa pasar dikelas ini.” Ujar Itayama San.

Artikel Menarik Lainnya:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s