CBR250RR Remuk Hantam Tiang Lampu, Ternyata Ridernya Masih SMP!

image

image

Anangcozz.com – Brosis sekalian, aksi ugal ugalan dan pengendara anak di bawah umur kembali menelan korban. Di share oleh bro Maikel di grup CBR150R, sebuah motor CBR250RR remuk usai menabrak tiang lampu. Melihat kerusakan pada motornya, sepertinya motor melaju cukup kencang.

Dari informasi yang masuk, insiden ini terjadi pada Senin, 27/2/2017 di daerah Citra Garden City Jakarta Barat. Dan yang bikin miris adalah ternyata si pengendara masih bocah SMP gan…!! Sementara itu korban dilarikan ke RS Ciputra. Hadeuuhhh….Untung saja masih selamat…

image

image

Dari penuturan kang Maikel, motor dikendarai anak SMP yang ugal-ugalan bersama temannya di sekitar Tangerang. Kemungkinan karena tidak mampu mengendalikan laju motor, akhirnya menabrak tiang lampu. Kerusakan sangat parah terutama pada bagian depan motor…Hancur gan.

Akibat orang tua terlalu sayang sama anaknya. Memberikan kendaraan pada anak dibawah umur. Akhirnya anak SMP menabrak tiang lampu setelah ugal2an bersama temannya. Motor belum turun plat. Korban dilarikan ke RS.CIPUTRA CitraGarden City.” seru Maikel.

Tidak capek capek, kita terus mengingatkan terutama kepada orang tua nih, bahayanya melepaskan anak menggunakan motor. Apalagi motor besar dan kencang. Tapi masih ada saja orang tua yang belum sadar dan mengijinkan anaknya menggunakan motor… Sudah banyak kejadian, kecelakaan yang di akibatkan oleh pengendara di bawah umur.

Artikel Menarik Lainnya:

Iklan

3 thoughts on “CBR250RR Remuk Hantam Tiang Lampu, Ternyata Ridernya Masih SMP!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s