Cara Setting Jam Pada Spedometer All New CBR250RR [Video]

image

image

Anangcozz.com – Cara Setting Jam Pada Spedometer All New CBR250RR [Video]
Sobat sekalian, salah satu fitur yang gak kalah penting dan sangat bermanfaat pada spedometer All new CBR250RR adalah fitur penunjuk jam.Hampir semua motor sport saat ini, spedometernya sudah dibekali dengan penunjuk jam. Sepele memang, tapi bagi sebagian orang termasuk saya sendiri penunjuk jam sangat bermanfaat sekali terutama saat bepergian jauh, atau berangkat kerja.

Sama seperti pada motor lain, jam pada spedometer CBR250RR ini bisa kita atur atau kita setting jamnya. Caranya sangat mudah sekali yakni dengan menggunakan dua tombol “sel” dan “set” di sebelah kiri spedometernya. Langkah langkahnya,
1. Tekan tombol selected dan setting secara bersamaan selama beberapa detik hingga angka jam berkedip.
2. Angka jam berkedip, tekan tombol “sel” untuk menyesuaikan jam.
3. Jika angka jam sudah pas, tekan tombol “set” dan angka penunjuk menit akan berkedip. Tekan “sel” untuk mengatur menit. Selesai…
Jika sudah, tekan tombol “set” hingga spedometer kembali ke posisi awal. Mudah bukan….

Video tutorialnya,

All new CBR250RR dibekali dengan spedometer Full Digital yang canggih dengan desain ala motor supersport. Bahkan dibandingkan dengan motor sekelasnya, spedometer CBR250RR ini yang paling advance lho. Indikatornya sangat lengkap mulai dari petunjuk umum seperti indikator speed, rpm, gear posisi, trip A, trip B, hingga rata rata konsumsi BBM.

Dan satu lagi fitur canggih pada spedometer yang belum dimiliki pesaingnya adalah indikator 3 mode riding (comfort, sport dan sport +). Tiga mode riding ini merupakan implementasi dari penggunaan fitur canggih Throttle By Wire pada CBR250RR. Dengan mode riding ini kita bisa memilih karakter motor yang sesuai dengan selera kita. Kita bisa memilih 3 mode riding dengan menekan tombolnya di setang kiri bagian depan.

Spedometer All new CBR250RR memiliki tampilan yang mewah ala spedometer supersport. Selain itu informasi yang tertera cukup jelas dan mudah dibaca saat berkendara.

image

Artikel Menarik Lainnya:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s