Launching Yamaha Aerox 155 VVA Di Surabaya, Seru Abiss…Ada Promo Harga Khusus dan Hadiah Langsung!

image

image

Anangcozz.com – PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) sukses merilis produk terbaru dari Yamaha yakni Aerox 155 vva di Royal Plaza, Surabaya mulai 13-19 Maret kemarin. Acara di meriahkan dengan berbagai acara menarik mulai dari pameran produk, hiburan musik, hingga promo harga khusus Aerox 155 vva tipe Standart di bulan Maret 2017.

Acara puncak Launching Yamaha Aerox di Surabaya berlangsung pada hari Sabtu 19 Maret 2017. Khusus di malam puncaknya, selain memberikan harga promo Aerox 155 vva tipe standar seharga Rp 22 juta, Yamaha juga memberikan hadiah langsung berupa gift box yang berisi t-shirts dan jam tangan G-Shok, ada juga speaker aktif JBL. Hadiah langsung ini di berikan kepada 50 orang pembeli mulai pukul 19.00 WIB hingga selesai.

image

Acara launching semakin meriah dengan adanya fotografi Contes dan DJ competition yang menampilkan kebolehan skill para DJ-DJ lokal meracik musik mereka. Dan sebagai guest star nya adalah DJ Dipha Barus.

Harga Yamaha Aerox 155 VVA Di Surabaya.
Untuk yang gak dapat hadiah langsung nya saat launching di Royal Plasa, jangan khawatir karena Yamaha memberikan harga khusus Aerox 155 vva tipe standar di bulan Maret ini yakni hanya Rp 22 juta saja. Padahal harga normal tipe standar ini adalah sekitar 23 jutaan nantinya. Selain itu pembeli juga akan mendapatkan hadiah langsung Sling bag. Yamaha Aerox 155 vva tipe Standar tersedia dalam 3 pilihan warna yaitu : Merah, Hitam dan Kuning.

Semantara itu harga untuk Yamaha Aerox 155 vva tipe lainnya adalah:
– Yamaha Aerox 155 VVA tipe R-Version : Rp 24.800.000
Tersedia dalam satu warna biru khas sport Yamaha.
– Yamaha Aerox 155 VVA tipe S-Version : Rp 27.200.000
Tersedia dalam dua warna eksklusif putih dan matte Blue.

image

Artikel Menarik Lainnya:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s