Honda CRF250Rally Sudah Di Inden 35 Unit, MPM Jatim Targetkan 15 Unit Per Bulan

image

image

Anangcozz.com – Sobat sekalian, PT Mitra Pinasthika Mulya (MPM) selaku main diler Honda di Jawa Timur dan NTT, secara resmi melaunching Honda CRF250Rally di Bukit Jaddih, Madura hari Minggu 19/3/2017. Motor yang bergenre Adventure Tourer ini melengkapi line up high end motor sport Honda menemani Honda CBR250RR yang meluncur duluan..

Dalam informal press conference di Bukit Jaddih kemarin, Bapak Suwito selaku Presiden Direktur MPM Surabaya mengatakan untuk saat ini sudah ada 35 inden Honda CRF250Rally. Untuk pangsa pasarnya karena masih dalam tahap perkenalan produk ke masyarakat, MPM Jatim berharap bisa tercapai target 15 unit per bulan.

Perihal yang sudah inden hingga saat ini sudah 35 unit di tempat kita. Kita mentargetkan untuk CRF250Rally ini monthly salesnya bisa mencapai 15 unit per bulan. Dan karena masih baru, wajar jika ada hits permintaan yang tinggi di awal peluncuran. Selanjutnya akan kembali normal.” Kata Pak Suwito.

Target tersebut memang tidak terlalu banyak mengingat konsumen motor ini juga sangat spesifik segmen nya yakni mereka yang memiliki hobi Adventure dan juga Offroad. Selain itu, CRF250Rally adalah sport 250cc yang masuk kategori motor premium Honda, harganya cukup tinggi karena menyasar konsumen kelas menengah atas sehingga tidak semua orang bisa memilikinya.

Dari data yang kita miliki, memang pasarnya tidak banyak. Bisa dibayangkan lah…Segmennya saja spesifik yakni menengah atas, masuk kategori premium bike, dan harganya di 63 jutaan, sehingga tidak semua orang bisa memiliki. Jadi kalo diarsir arsir tidak banyak lah.” Lanjut pak Suwito.

Menurut pak Suwito, CRF250Rally sangat cocok buat mereka para penghobi adventure, namun untuk perjalanan di dalam kota juga bisa.

Jadi Offroad bisa on-road juga bisa. Mereka penghobi motor ini pada umumnya menggunakan motor ini di daerah Banyuwangi, Tulungagung, dan daerah lain yang lokasinya menantang.” Pungkasnya.

Untuk konsumen yang ingin memiliki CRF250Rally ini, MPM telah menyediakan 21 Wing Diler Honda yang tersebar di wilayah Jawa Timur. Konsumen bisa melakukan inden dengan membayar uang tanda jadi sebesar Rp 5 juta. Unit CRF250Rally mulai dikirim ke konsumen perkiraan pada bulan Mei nanti.

Honda CRF250Rally dibanderol dengan harga Rp 63.200.000 OTR Surabaya.

image

Artikel Menarik Lainnya:

Iklan

One thought on “Honda CRF250Rally Sudah Di Inden 35 Unit, MPM Jatim Targetkan 15 Unit Per Bulan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s