Selain Pricing Strategi, Mungkin Strategi Ini Bisa Dilakukan Suzuki Selanjutnya Untuk Menambah Daya Gedor GSX-R150!!

image

image

Anangcozz.com – Langkah Suzuki Indonesia menghadirkan GSX-R150 untuk mengawali kebangkitan mereka patut di apresiasi. Pertama bahwa kedatangannya membawa angin segar baru di kelas ini yang sudah terlalu monoton oleh brand H dan Y. Kedua, ini adalah langkah awal mereka untuk terus berkomitmen bersaing secara imbang dengan kompetitor.

Jika kita melihat sepak terjang Suzuki di 3 produk baru mereka (GSX-R150-GSX-S150-Smash Fi), terlihat sekali mereka sekarang bermain strategi pricing. Dimana Suzuki berani membanderol harga motor mereka jauh dibawah kompetitor namun dengan fitur dan kualitas yang setara atau bahkan lebih baik.
Bagaimana hasilnya?? Bisa kita lihat sendiri sob angka pendistribusiannya beberapa bulan ini. Terakhir bahkan mampu menembus angka 4 ribuan.Sangat positif respon penerimaan konsumen terhadap produk baru suzuki GSX-R150 ini.

Dan khusus untuk GSX-R150 ini, dengan bermodalkan mesin DOHC overbore, fitur Keyless system pertama dikelasnya, dan harga paling terjangkau  diantara rivalnya, menurut saya GSX-R150 ini masih memiliki potensi yang tersembunyi untuk kembali menggebrak pasar sport fairing 150cc di versi selanjutnya nanti.

Versi lanjutan GSX-R150 ini bisa menjadi opsi baru buat Suzuki misalnya mengeluarkan edisi spesial “GSX-R150 SE” misalnya. Di edisi spesial ini Suzuki bisa,
– Menambahkan Suspensi Upside-down, untuk mendongkrak tampilan dan fungsi peredaman.
– Menambahkan Assist-Slippery Clutch. Pastinya akan semakin mempertegas karakter beringas motor dengan dipadukan dengan mesin DOHC overbore nya.

Dengan tambahan dua fitur tersebut saja, pasti akan membuat gelisah para pecinta motor sport ini😁. Kebayangkan gimana kerennya jika fitur fitur berkelas tadi ada di Suzuki GSX-R150. Soal harga, Suzuki masih memiliki space yang cukup lega untuk di benturkan dengan rival rivalnya. Kalaupun harga harus sama, paling tidak konsumen akan memiliki pilihan lebih banyak dari GSX-R150 ini…

Piye sob…Setuju gak nih Suzuki bikin GSX-R150 SE??😘

Dan jangan lupa, keberhasilan ini tidak lepas dari gencarnya promosi dan juga pengenalan produk lewat event2 dan juga media sob. Jadi, Suzuki harus terus mempertahankan euforia ini dengan terus mempromosikannya kepada masyarakat agar semakin dikenal. Maklum selama ini Suzuki seperti baru bangun dari hibernasi nya..😁

Artikel Menarik Lainnya:

Iklan

One thought on “Selain Pricing Strategi, Mungkin Strategi Ini Bisa Dilakukan Suzuki Selanjutnya Untuk Menambah Daya Gedor GSX-R150!!

  1. Ping balik: Pakai Knalpot Full System SARP Cobra, Power GSX-R150 Naik 1,4 HP, Tidak Menggugurkan Garansi! | Anangcozz Blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s