Ada Motor Baru Dari Honda Di Luncurkan Besok

image

image

Anangcozz.com – Ssssttt… hari Rabu 29 Maret 2017 besok ada rumor motor baru dari Honda sob. Info tersebut muncul karena adanya undangan yang sudah masuk ke beberapa media otomotif pekan kemarin.

Selain peluncuran motor baru, akan ada sesi testride-nya juga lho. Artinya motor baru ini nantinya akan ada perubahan secara teknis sob, jadi bukan cuma ganti stripping atau cat saja. Hal ini di sampaikan oleh sumber dari AHM kepada otomotif.

Nanti akan ada test ride-nya,” kata salah satu narasumber dari PT Astra Honda Motor (AHM).

Mengenai sosok motor apa yang akan di luncurkan besok itu masih rahasia. Namun ada selentingan jika motor baru tersebut bergenre skutik retro….Nah lohhh😱😱
Jangan jangan new Scoopy pelek 12 inchi? Akhir akhir ini di skutik retro ini memang tengah menjadi perbincangan hangat baik oleh media maupun blogger otomotif tanah air. Ya sudah…Kita tunggu kepastiannya besok aja sob. Keep stay tune.

Artikel Menarik Lainnya:

Iklan

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang dari desa Lebak Harjo. Bekerja sehari hari sebagai karyawan perusahaan percetakan di surabaya. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle.. :mrgreen: monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata, dunia maya maupun dunia gaib...auuuuu hehehe. Sobat2 sekalian jika ada kritik dan saran yang membangun, informasi bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

2 tanggapan untuk “Ada Motor Baru Dari Honda Di Luncurkan Besok”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.