Honda Rebel 250 Meluncur Di Jepang

image

image

Anangcozz.com – Sukses merilis Rebel versi 300 dan 500-nya dibeberapa negara, -termasuk Rebel 500 di Indonesia- Honda kembali memperkenalkan versi 250cc CMX Rebel di negara asalnya Jepang. Honda Rebel 250 ini diluncurkan dalam acara Osaka Motorcycle Show 2017, Jepang. Kabarnya Rebel250 resmi di jual bulan April 2017 nanti.

Desainnya tidak jauh beda dengan sang kakak Rebel 500 nya. Bergaya Bobber dengan jok rendah, dual suspensi belakang khas Bobber dan posisi setang tinggi layaknya America style. Rangka jenis tubular yang rigid memberi kesan yang kekar dan kokoh. Honda mengkalim motor ini memang ramah untuk dijadikan sembako modif bagi para penyuka modifikasi.

image

Honda Rebel 250 memakai platform mesin yang sama dengan mesin CBR250R dan CRF250Rally. Yakni 249 cc, DOHC, dengan transmisi 6-percepatan. Mesin satu silinder ini bisa menghasilkan power 28,6 HP pada 9.000 rpm dan torsi 23 Nm pada 7.500 rpm. Karena dimensi mesinnya yang agak kecil, membuat ada celah ruang kosong di atas Head silindernya. Beda dengan Rebel 500 yang lebih padat berisi.

image

Asyik jika Rebel 250 ini di boyong ke Indonesia. Membawa kubikasi mesin lebih kecil tentunya akan semakin memperluas segmen yang akan di jangkau nya nanti…Menurut sobat sekalian?

Artikel Menarik Lainnya:

Iklan

One thought on “Honda Rebel 250 Meluncur Di Jepang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s