Seperti Inikah Wajah Scoopy Baru Pelek 12 Inch Yang Akan Rilis AHM?

image

image

Anangcozz.com – Sobat sekalian, hari ini AP Honda Thailand secara resmi meluncurkan all new Scoopy i-Club 12. Skutik bergaya retro dari Honda ini kini tampil kece dengan desain baru yang lebih memperkuat karakternya.

Sampeyan bisa lihat sendiri dari gambar terlampir, ada banyak perubahan mendasar dari tampilannya. Yang pertama adalah bagian lampu utamanya. Lampu utama sudah dilengkapi LED dengan reflektor khas Scoopy yang unik. Kedua, lampu sein kini menyatu dengan lampu utama begitu juga sein belakangnya.

image
Pic. Motorplus

Yang paling kentara perubahannya adalah kaki kakinya. Dengan ukuran velg baru 12 Inch membuat Scoopy jadi lebih mungil. Dipafukan dengan tapak ban lebih lebar, sepertinya lebih menyatu dengan dimensi motornya. Konsol spedometer juga berubah…Yang pasti lebih stylish kayaknya.

Oke,…Itu untuk Thailand sob. Kalo untuk Indonesia gimana?? Hmmmm…Kita tunggu saja kepastiannya besok sob. Semoga saja besok benar benar Scoopy 12 Inch yang akan dirilis oleh AHM…!!

Artikel Menarik Lainnya:

Iklan

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang dari desa Lebak Harjo. Bekerja sehari hari sebagai karyawan perusahaan percetakan di surabaya. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle.. :mrgreen: monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata, dunia maya maupun dunia gaib...auuuuu hehehe. Sobat2 sekalian jika ada kritik dan saran yang membangun, informasi bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

2 tanggapan untuk “Seperti Inikah Wajah Scoopy Baru Pelek 12 Inch Yang Akan Rilis AHM?”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.