Honda 150SS Racer, Cafe Racer Honda Pakai Mesin 150cc Kereennn!

image
image

Anangcozz.com – Sobat, di gelaran Bangkok Internasional Motorshow kemarin, AP Honda selaku APM motor di Thailand memperkenalkan Honda 150SS Racer. Motor ini konsepnya mengambil gaya ala cafe racer yang keren.

Basis mesin yang dipakai dilihat dari samping bentuk crankcase dan Head silinder sepertinya menggunakan mesin 150cc DOHC yang sekarang ini dipakai rame2 oleh CBR150R, CB150R, Sonic150, dan GTR150. Pokoke 150cc lah…😁

Sasis menggunakan tipe trellis (truss frame), sedikit beda dari trellis yang dipakai CB150R, desainnya kalo menurut saya mengingatkan kita pada sasis yang dipakai oleh motor konsep Honda SFA yang tak kunjung datang. Kenalpotnya bergaya underbelly dan ditunjang dengan swingarm aluminium semakin menguatkan karakternya yang sangat sporty.

image

Seperti gaya motor caferacer pada umumnya yang klasik, 150SS Racer menggunakan Headlamp bulat dan juga ergonomi yang flat. Begitu juga dengan desain jok belakang yang pendek atau tanpa jok belakang sekalian. Memang peruntukannya motor caferacer bukan sebagai motor yang fungsional, melainkan lebih mengarah ke hobi dan juga lifestyle.

Menurut informasi, AP Honda berencana akan memproduksi caferacer ini di Thailand sob. Wiiihhh…Keren nih. Indonesia kapan yak??

Artikel Menarik Lainnya:

Iklan

2 thoughts on “Honda 150SS Racer, Cafe Racer Honda Pakai Mesin 150cc Kereennn!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s