Race 1 AP250 ARRC Johor 2017: Debut CBR250RR Langsung Juara Bersama Gerry Salim!!

image

image

Anangcozz.com – Sobat, pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT), Gerry Salim berhasil menjadi juara di race 1 kelas Asia Production 250cc (AP250). Bertandang di sirkuit Johor Malaysia, pembalap asal kota Surabaya tersebut bertarung sengit dengan Takehiro Yamamoto dan Anupab.

Yamamoto yang membela Kawasaki tahun lalu, kini bergabung dengan tim Honda menyemplak CBR250RR dan berhasil finish kedua. Sementara Anupab dengan Yamaha R25 yang start di urutan pertama harus puas finish diposisi ketiga.

Kesuksesan Gerry Salim juga diikuti dua rekan setimnya yakni Rheza Danica dan Awhin Sanjaya yang finish ke 4 dan 5. Pembalap Indonesia lainnya adalah Andy Fadly dan Galang Hendra yang finish di urutan 8 dan 9.

Hasil Race 1 AP250 ARRC Johor, Malaysia 2017

image

Race 1 AP250 ini menjadi bukti talenta Gerry Salim yang makin terasah di balapan. Selain itu juga keberingasan performa Honda CBR250RR, baik spek harian maupun di ajang balap. Sebagai pendatang baru yang masih minim jam terbang dan juga pengembangan mesinnya, CBR250RR langsung bisa bersaing di barisan depan….Mantab.
Sementara itu, tim Yamaha Indonesia sepertinya masih belum memperlihatkan performa terbaiknya. Kita lihat race 2 besok sob…

Artikel Menarik Lainnya:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s