Daftar Aksesoris Dan Apparel Resmi Honda Scoopy eSP 2017, Keren Sob!

image

image

Scoopy full aksesoris

Anangcozz.com – Sobat sekalian, bersamaan dengan acara launching All new Scoopy eSP 2017 pekan lalu di Jakarta, AHM juga memperkenalkan aksesoris dan apparel resmi khusus untuk All New Scoopy 2017 terbaru ini sob. Dengan aksesoris dan apparel ini dijamin tampilan New Scoopy dan penggunanya akan terlihat semakin keren dan gaya. Apa saja aksesoris dan apparel resminya? Simak yuk..

Aksesoris Resmi Honda Scoopy 2017
Untuk semakin memperkuat tampilan unik dan fashionable Honda Scoopy dihadirkan Honda Genuine Accessoris (HGA) berupa Rubber Step Floor, Cover Panel Meter, Seat Cover, Back Mirror Sticker, Wheel Sticker dan Front Fender Sticker dengan harga HET (Harga Eceran Tertinggi) Rp 32.000 hingga Rp 190.000. 

image

Seat cover

image

Rubber step floor

image

Wheel rim

Atau sobat juga bisa membeli paket aksesoris Honda Scoopy yaitu paket sporty & stylish untuk masing-masing warna berupa Cover Panel Meter, Rubber Step Floor, Front Fender Sticker dan Back Mirror Sticker dengan harga HET Rp 350.000. 

Apparel Resmi Honda Scoopy 2017
Penggemar Honda Scoopy juga bisa tampil semakin fashionable dan unik dengan apparel resmi yang sudah disiapkan AHM. Diantaranya adalah Honda Classic T-Shirt, Jacket dan Helmet dengan harga mulai Rp 110.000 hingga Rp 335.000. 

image

image

T-shirt scoopy 2017

Untuk ketersediannya, HGA dan apparel resmi Honda ini tersedia di jaringan Honda pada bulan April 2017.

Selain Aksesoris dan Apparel, AHM turut juga menghadirkan helm Scoopy baru dengan dua pilihan yakni TRX-S Hitam dan TRX-S Putih bagi setiap pembeli All New Honda Scoopy. Bagi konsumen yang memilih warna sporty dan stylish akan mendapatkan helm Scoopy TRX-S Hitam, sementara itu  TRX-S Putih khusus untuk warna Playful.

Harga All new Scoopy 2017
All New Honda Scoopy CBS-ISS dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp 17.800.000. Dengan beragam fitur baru yang dimiliki termasuk ukuran velg dan ban barunya, model ini ditargetkan terjual 55.000 unit per bulan.

Artikel Menarik Lainnya:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s