Honda CRF250Rally Sudah Menjangkau Tanah Papua, Harga 70,55 Juta!

image

image

Launching crf250rally di Papua

Anangcozz.com – Tidak berselang lama dari launching di kota kota wilayah Indonesia Barat, Honda CRF250Rally kini sudah sampai di Papua bro. Astra Motor Papua resmi meluncurkan sport Adventure tourer terbaru Honda CRF250Rally di Ifar gunung Sentani, Jayapura Minggu (2/4/2017).

Seperti acara launching di kota kota lainnya, launching Honda CRF250Rally di Papua ini juga mengundang beberapa komunitas pecinta offroad dan Adventure disana sob. Ada sesi test ride nya juga. Menurut Mas Sayur, blogger otomotif yang ikutan hadir dalam acara tersebut, test ride menggunakan lintasan jalur trabas yang biasa di lalui oleh komunitas trabas adventure di Jayapura. Sehingga peserta bisa merasakan sensasinya secara riil langsung di lintasan yang memang habitat asli motor dual purpose.

Ada 4 komunitas trail adventure yang hadir pada acara launching dan test ride Honda CRF250 Rally di Jayapura. Di antaranya adalah Komunitas Trail Adventure,GTT ( Gabungan Trail Tua ),GAWAT dan ATCS.

Menurut Pak Andi Darwin selaku Head Region Astra Motor Papua, target penjualan CRF250Rally tidak banyak di Papua. Hal ini karena positioningnya berada di kelas premium sport, target pasarnya segmented, dan juga harganya yang gak semua orang bisa membelinya. Honda CRF250 Rally di targetkan terjual 5 unit saja per bulannya dan untuk saat ini sudah ada 10 inden yang sudah masuk.

Honda CRF250Rally dibanderol seharga Rp 70,55 juta OTR Jayapura dan untuk saat ini untuk tahap awal masih terdisplay di Astra Motor Entrop dan Astra Motor Sorong.

Dengan menggabungkan dua karakter sekaligus yakni Adventure dan Offroad, Honda CRF250Rally memberikan pilihan plus bagi penggunanya sob. Mau Offroad bisa, mau di ajak On-road juga Monggo. Desainnya yang mewarisi DNA Honda CRF450 Rally juga menjadi daya tarik tersendiri motor ini. CRF250Rally dilengkapi dengan model lampu asimetris yang unik, ada windscreen yang tinggi ala motor CRFRally Honda, dan juga fairing sekaligus engine protector.

image

Testride crf250rally bukit jaddih Madura

Dapur pacunya menggunakan basic mesin Honda CBR250R, 250cc, DOHC single silinder. Pengalaman saya saat melakukan test ride di Bukit Jaddih Madura beberapa waktu lalu, torsinya berlimpah, sehingga untuk melibas jalanan Offroad yang cukup terjal sekalipun tidak ada masalah. Karakter memang disetting lebih nendang di putaran bawah khas motor dual purpose. Meski begitu output powernya juga bertenaga di putaran atas terutama untuk kenyamanan saat perjalanan jauh.

Artikel Menarik Lainnya:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s