Pakai Knalpot Full System SARP Cobra, Power GSX-R150 Naik 1,4 HP, Tidak Menggugurkan Garansi!

image

image

Anangcozz.com – Brosis sekalian, Suzuki Indonesia sepertinya sangat tahu betul apa yang sering menjadi perhatian para pemilik motor sport yakni ketersediaan Racing Part resmi untuk mendongkrak performa motor. Untuk itu Suzuki Indonesia resmi memperkenalkan Racing Part resmi SARP dalam acara Otobursa Tumplek Blek di Senayan, Jakarta Pusat Sabtu 1/4/2017.

SARP adalah singkatan dari Suzuki Autorized Racing Part, yang merupakan divisi variasi OEM Suzuki. Racing Part tersebut merupakan high performance part, yang terdiri dari Full System Exhaust, Triple Clamp Assy, Brake and Clutch Lever, Hand Guard, Foot Step Assy dan Chain Guard.

Nah, buat Brosis yang ingin tampilan GSX-R150/S150 beda dan makin Racy look bisa menggunakan variasi SARP diatas. Dan jika masbro pengin performa motornya makin joozzz, makin unggul dari yang lainnya bisa mencoba Knalpot (Full system exhaust) SARP Cobra sob. Kelebihan dari knalpot Full system SARP Cobra ini adalah :
– Power naik 1,4 HP
– Torsi naik 0,4 Nm
– Tinggal pasang tanpa mengubah settingan apapun.
– Tidak menggugurkan garansi.

Knalpot Full system SARP menggunakan material Full Stainles Steel. Perbandingan performa GSX-R150 sebelum dan sesudah menggunakan knalpot Full System SARP Cobra bisa dilihat dari kurva berikut ini sob.

image

Harga Racing Part SARP Cobra Suzuki
Full system exhaust (Knalpot Full system): Rp 1.500.000
Triple Clamp Asst: Rp 1.030.000
Brake and Clutch Lever: Rp 1.400.000
Hand Guard: Rp 550.000
Footpeg Racing: Rp 1.400.000
Chain Guard: Rp 750.000

Menggunakan Part Racing SARP adalah tidak menggugurkan garansi motor.
Yang sering terjadi saat ini kan kita selalu was was saat pakai Part Racing di motor kita karena takut garansi hilang. Tapi dengan SARP Cobra ini, garansi aman sob. Suaranya nendang….Berikut videonya,

Ragam variasi ini untuk memenuhi keinginan konsumen yang mau tampil beda.  Pakai variasi SARP  Cobra Series ini, tidak akan menggugurkan garansi. Sekarang sudah bisa dipesan di stand kami di OTOBURSA Tumplek Blek, atau bisa lewat dealer Suzuki,” kata Kresna Cakra, Marketing & Planing Service – Section Head PT SIS.

image

Menurut informasi, selain memperkenalkan part Racing resmi SARP cobra, Suzuki berencana menghadirkan ECU racing, upside down dan rear shock untuk kedua sport 150 cc jagoan mereka itu. Apakah itu untuk GSX versi Edisi Spesial, kita masih belum tahu, namun diperkirakan akan di rilis sekitar bulan Agustus. Manyaabbb bukan…
#SuzukiBangkit

Artikel Menarik Lainnya:

Iklan

One thought on “Pakai Knalpot Full System SARP Cobra, Power GSX-R150 Naik 1,4 HP, Tidak Menggugurkan Garansi!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s