Hasil FP2 MotoGP Argentina 2017: Vinales Tercepat, Marquez Kedua, Rossi 16!

image

image

Anangcozz.com – GPmania, FP2 MotoGP Argentina berlangsung sangat ketat dan cukup mengejutkan. Mengejutkan karena beberapa nama baru mengisi barisan depan saat latihan. Vinales dan Marquez di posisi 1 dan 2 mungkin sudah biasa ya, karena keduanya memang selalu cepat dengan motor terbaik. Sementara Karel Abraham di posisi 3??

Karel Abraham, pembalap Aspar team ini mampu merangsek keposisi 3 di akhir sesi. Siapa yang menyangka Karel Abraham bisa merangsek ke depan dengan motor yang gak masuk motor top. Dibelakangnya adalah Bautista yang juga rekan setim nya. Duo Ducati Aspar diikuti oleh duo Ducati dari Pramac yaitu Petrucci dan Loris Baz yang menggenapi 4 Ducati di posisi 6 besar.

Kejutan di FP2 selanjutnya adalah tersingkirnya nama nama top pembalap seperti Rossi, Pedrosa, Dovizioso dan Lorenzo. Keempatnya berada di luar sepuluh besar, Pedrosa 13, Dovi 14, Rossi 16 dan Lorenzo 18. Selama dua kali latihan mereka terlihat cukup kesulitan mendekati kecepatan pembalap lainnya.

Posisi Rossi, Pedrosa, Dovi dan Lorenzo akan semakin sulit untuk bisa melaju ke Q2 jika di FP3 nanti turun hujan. Karena menurut prediksi cuaca untuk FP3 besok akan turun hujan.

Hasil FP3 MotoGP Argentina 2017

image

Artikel Menarik Lainnya:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s