Ducati Hypermotard 939 Dipakai Armada Antar Pesanan Makanan?? Aje Gile

image

image

Anangcozz.com – Brosis, kalau di Indonesia, armada pengantar makanan cepat saji itu biasanya pakai mocil alias motor kecil seperti motor bebek. Tapi bagaimana jika pengantar makanan itu pakai moge?? Di Malaysia, salah satu produsen makanan cepat saji “KFC” yang terkenal dengan jargon “jagonya ayam” ini menggunakan armada pengiriman makanan yang tidak biasa sob.

Pengiriman pesanan makanan bukan lagi pakai motor bebek seperti di Indonesia, melainkan moge Ducati Hypermotard 939. Moge berkapasitas mesin 937cc, New Testastretta 11°, L-Twin cylinder, 4 valve per cylinder, Desmodromic, liquid cooled, magnesium valve covers yang memiliki power maksimal 113 HP tersebut dipakai buat antar pesanan makanan 😱 Gile beneeeerrrr….

Karena dipakai sebagai armada resmi pengiriman makanan KFC, tampilannya seperti warna cat dan logo perusahaannya pun nempel di bodi moge tersebut. Sampai helm yang dikenakan rider-nya pun khas KFC dengan jambul ayam di atasnya untuk lebih mengenalkan identitasnya sebagai pengantar makanan KFC. Hihihihihi.

image

Sepertinya sih, tujuan penggunaan moge untuk armada pengantar makanan seperti ini lebih ke promosi saja. Karena secara harga moge tersebut seharga 519 juta alias setengah miliar lebih bro… Motor seharga itu cuma buat antar makanan??
Hmmmm…Tentunya butuh biaya perawatan dan juga penggunaan bahan bakar yang lebih banyak juga tuh. Kurang efisien jika dibandingkan dengan motor lainnya yang lebih murah.

Di Indonesia penyedia makanan cepat saji tersebut juga melayani pesanan dilivery, tapi armada yang digunakan bukan moge, hanya motor bebek Honda Revo Absolute. Motor bermesin 110cc dengan pengabutan injeksi yang diklaim irit bahan bakar.
Jika di Indonesia pakai moge juga, pasti banyak yang melamar kerja jadi tukang antarnya nih sob….Wkwkwkkw.

Artikel Menarik Lainnya:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s