ARRC Race 1 UB150: Bebek Turing Supra GTR150 Juara Dramatis Di Buriram, Thailand

image

image

Anangcozz.com – Masbro sekalian, jelas Underbone 150cc memang tidak setenar kelas 250cc, tapi pertarungan sengit di kelas ini paling ketat. Antar pembalap saling tempel dengan gap yang sangat dekat karena rata rata performa motor tidak jauh berbeda. Nah, kali ini di seri kedua race 1 kelas UB150 Buriram, Thailand bebek super Honda Supra GTR150 yang di tunggangi oleh pembalap Malaysia, Azroy berhasil juara.

Posisi yang diraihnya cukup dramatis di balapan yang dramatis pula. Ketika memasuki tikungan akhir sebelum garis finish, Azroy terselip diantara rombongan terdepan yang terdiri 5 pembalap terdepan. Kemelut di tikungan akhir menyeret beberapa pembalap keluar dari Racing Line dan melebar. Azroy akhirnya menjadi juara setelah melewati kemelut pembalap didepannya dengan mudah.

Sementara itu hasil buruk diraih oleh pembalap Indonesia Aji trilaksana dan Akid Aziz juara seri 1 Johor kemarin. Keduanya harus start dari garis belakang karena dibawah berat minimum. Saat race berlangsung kembali masalah motor mendera Aji di lap 1 dan harus keluar. Begitu juga Akid Aziz yang tidak bisa melanjutkan balapan di lap 5 karena masalah motor.

Kemenangan Azroy di ikuti oleh pembalap Malaysia lainnya, Izzat Zaidi dan Helmi Azman dengan Bebek super Yamaha Jupiter MX King.
image

Artikel Menarik Lainnya:

Iklan

One thought on “ARRC Race 1 UB150: Bebek Turing Supra GTR150 Juara Dramatis Di Buriram, Thailand

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s