New Scoopy Terbaru 2017 Sudah Dibekali Alarm Anti Maling

image

image

Anangcozz.com – Sobat, pada acara launching Scoopy 2017 di Surabaya oleh MPM Jatim Minggu 16/4/2017, ane sempat mencoba salah satu fitur keamanan baru yang dibenamkan di new Scoopy 2017. All new Scoopy terbaru 2017 kini sudah dilengkapi fitur anti-theft alarm (alarm anti maling). Kalau kita lihat pada jajaran skutik Honda saat ini, baru Scoopy 2017 saja yang mengaplikasikan fitur keamanan ini. Mantab dah…

Sebagai fitur keamanan tentu saja fitur ini sangat berguna sekali untuk meminimalisir pencurian sepeda motor yang sangat marak terjadi. Selain itu, dengan adanya fitur baru ini kita jadi lebih hemat, karena tidak usah repot repot beli dan pasang alarm lagi di motor Scoopy kita.

Fitur alarm anti maling ini bisa kita aktifkan dengan cara menekan tombol “SET” pada remot kunci yang menyatu dengan fitur Answer Back system. Untuk mematikan alarm tekan tombol “UNSET”. Jika alarm kita aktifkan, maka jika ada senggolan, gesekan, benturan atau merusak paksa kunci pada motor maka akan terdeteksi oleh sensor dan alarm akan berbunyi.

image

Dibawah tombol anti theft alarm, ada tombol Answer Back System yang berguna untuk menemukan posisi motor pada saat parkir.

Hmmmm…Mantab. Fitur fitur canggih dan fungsional terus di tingkatkan pada jajaran skutik Honda sob. Kayaknya akan lebih mantab lagi jika saja fitur alarm seperti ini disematkan pada varian varian terbaru lainnya nanti. Sehingga bisa lebih banyak menarik minat konsumen untuk memilikinya.imho.

Video Cara Menggunakan Alarm Scoopy 2017

Artikel Menarik Lainnya:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s