Safety Riding Bersama MPM Jatim, Monggo Yang Titip Pertanyaan Seputar Safety Riding Honda

image

image

Anangcozz.com – Masbro dan mbak sis, Monggo yang mau menyampaikan unek uneknya seputar safety Riding Honda. Karena hari Minggu besok 23 April 2017, ACB bersama rekan rekan Jatimotoblog akan mengikuti latihan Safety Riding Honda di sirkuit MPM Sedati bekerja sama dengan MPM Surabaya.

AHM sekarang sedang gencar gencarnya memperkenalkan safety riding kepada masyarakat umum. Melalui kampanye SR dengan tagline #Cari_Aman, AHM ingin lebih menarik minat generasi muda untuk berkomitmen meningkatkan keselamatan berkendara.
Kenapa generasi muda?
Karena menurut data yang dimiliki oleh AHM, generasi muda di usia produktif memiliki prosentase angka kecelakaan berkendara paling tinggi.

image

Oleh karena itulah, melalui kampanye safety riding dengan tagline #Cari_Aman yang kekinian dan merupakan ungkapan anak muda banget ini, AHM berkomitmen untuk memberikan pelatihan Safety Riding kepada generasi muda dan masyarakat pada umumnya. Tujuan utamanya untuk melatih dan meningkatkan kewaspadaan dijalan dengan mengutamakan keselamatan berkendara.

Namun tidak dipungkiri, tidak semua orang memahami betul mengenai pelatihan SR ini. Terkadang ada beberapa teknik yang mungkin menurut pendapat kita kurang sesuai, karena tidak seperti kebiasaan kita saat riding dan lain sebagainya.
Nah, dengan adanya pelatihan SR yang di tangani langsung oleh instruktur SR Honda ini, monggo sampaikan semua unek unek, pertanyaan atau juga masukan dari sampeyan seputar SR Honda ini. Nanti di kesempatan sesi tanya jawab, kita bisa sampaikan langsung ke ahlinya.

Artikel Menarik Lainnya:

Iklan

2 thoughts on “Safety Riding Bersama MPM Jatim, Monggo Yang Titip Pertanyaan Seputar Safety Riding Honda

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s