Terabas Gravel Usai Insiden Dengan Zarco, Rossi Kena Penalti 0,3s

image

image

Anangcozz.com – GPmania, Duel sengit terjadi di awal awal race antara Rossi dan Zarco di Austin. Akibat insiden ini, Valentino Rossi diganjar penalti 0,3s karena dianggap mengambil keuntungan dari insiden tersebut.

Rossi kena penalti 0,3s karena dianggap mengambil keuntungan dari insiden dengan Zarco. Kejadiannya ketika Rossi yang sedikit melebar memberi ruang Zarco masuk. Dan akhirnya terjadi sedikit kontak dengan Zarco, Rossi melebar menerobos gravel. Karena menerobos gravel, membuat posisi Rossi yang sebelumnya cukup jauh dari Marquez mendadak langsung mendekati posisi Maquez yang waktu itu berada di posisi kedua. Inilah yang membuat race direction memberi penalti 0,3s kepada Rossi di akhir balapan karena dianggap mengambil keuntungan dari insiden tersebut.

Beruntung sekali usaha Rossi di lap lap akhir berhasil menyalip Pedrosa dan meninggalkan gap sekitar 1,4s. Sehingga penalti 0,3s tidak merubah posisi yang di raih Rossi. Rossi tetap finish di podium 2.
Nah, begitulah kronologis dari penalti 0,3s ini gaes…

Cukup sengit memang pertarungan MotoGP di Austin hari ini sob. Rossi seperti biasa tampil slow tidak begitu ngotot dan lebih memilih #cari_aman saat balapan. Podium 2 hari ini mengantarkan Rossi memimpin klasemen sementara unggul tipis 6 poin dari Vinales.

Artikel Menarik Lainnya:

Iklan

6 thoughts on “Terabas Gravel Usai Insiden Dengan Zarco, Rossi Kena Penalti 0,3s

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s