Adu Kebut, CBR250RR dan R25 Ringsek Di Surabaya

image

image

Anangcoz.com – Masbro dan mbaksis, lagi adu kebut di jalan raya kembali menelan korban. Dua rider menunggangi motor sport 250cc adu kebut di jalan San Antonio, Pakuwon City, Surabaya harus berakhir dengan tragis. Pasalnya kedua rider tersebut menabrak mobil dan satu rider meninggal dunia. Miriisss masbroo…!

Adalah mas Muhammad Syarif Hidayatullah yang men-share kejadian ini di grup Facebook Komunitas Peduli Malang. Belum diketahui identitas korban di insiden ini, namun menurut netizen dilihat dari plat nomornya berasal dari daerah Probolinggo.Berikut ini penuturan bro Syarif mengenai kronologis kejadian di lokasi:

Kronologi sementara
CBR250RR vs R25 Adu Kencang, Keduanya Nabrak Mobil, Biker Meninggal.

“Keep safety riding, punya motor kencang biasanya bernafsu ingin menggali kecepatan motor tersebut, hal inilah yang membuat kecelakaan mudah terjadi. Salah satu faktor utama terjadinya kecelakaan pemilik motor sport karena nafsu menggali kecepatan.”

“Seperti yang terjadi minggu 30 april 2017 di daerah San Antonio Pakuwon City Surabaya, semoga biker yang meninggal diberikan ketenangan di alam sana dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.
Diinfokan oleh bro deni bahwa kedua biker yang menggunakan R25 dan CBR250RR ini melakukan speeding, bahkan saksi mata di TKP kecepatannya bisa lebih dari 150kpj karena kencang banget. Naas… dalam kecepatan tinggi itu kemudian biker R25 menabrak mobil Innova dan biker CBR250RR menabrak mobil APV.”

“Biker R25 mengalami luka2 sedangkan biker CBR250RR luka parah dan akhirnya meninggal dunia.
Menjadi pembelajaran bersama buat kita semua, di jalanan bukan tempatnya untuk menggali kecepatan, selalu berhati2 di jalanan dan selalu utamakan keselamatan ingat keluarga menanti di rumah.”

Wes ora kapok kapok Masbro…sudah jelas jalan umum bukan buat kebut kebutan. Jangankan jalan umum, balapan di sirkuit saja resikonya besar, apalagi ini di jalan raya..hdeeuuh..apalagi motornya sport 250 yang gak usah dibuktikan sekalipun  d semua orang tahu tuh motor kenceng banget. Keep safety bro sis…hidup cuma sekali perbanyak amal, gak usah sok sok an di jalan raya. Kalau ada yang mancing mancing, mending biarin saja. Sayangi nyawa sendiri dan orang lain.

Artikel Menarik Lainnya:

Iklan

3 thoughts on “Adu Kebut, CBR250RR dan R25 Ringsek Di Surabaya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s