Suzuki Satria F150, Rajanya Motor Bebek Versi Otomotif Award!

image

image

Anangcozz.com – Suzuki Lover…Suzuki Satria F150 Fi kembali dinobatkan sebagai Best of the Best Cub dalam ajang Otomotif Award 2017. Best of the Best Cub dalam artian Satria F150 Fi menjadi bebek terbaik diantara semua pemenang lain di kategori motor bebek. Pencapaian ini membuat bebek super Satria F150 mengulang kesuksesan tahun 2016 lalu yang mampu meraih penghargaan tersebut di kategori dan ajang yang sama.

Selain dinobatkan sebagai motor bebek terbaik 2017, Suzuki Satria F150 Fi juga berhasil menyabet gelar Best of Hyper Cub. Nama besar Satria F150 yang sudah mengakar sejak lama di kalangan pecinta hyper Cub memang tiada duanya. Selain itu, Satria F150 Fi juga dibekali mesin dengan performa diatas para rivalnya.
Padahal di kategori hyper Cub ini saingan Satria ini cukup kuat lho…sebut saja MX King 150 si raja sirkuit, Supra GTR150 motor bebek peturing, dan juga Sonic 150R Ayago dari Honda.

Kesuksesan Suzuki tahun ini juga diikuti 2 model motor terbaru lainnya di kategori Sport yakni Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150. Penghargaan spesial Best New Model diraih oleh Suzuki GSX-R150, sebagai produk baru yang menghadirkan beragam hal baru yang menarik. Mesin Double Over Head Camshaft (DOHC) 150cc berperforma tinggi dan disertai fitur-fitur pionir di kelasnya seperti Keyless Ignition System menjadi daya tarik tersendiri.

Model naked sport Suzuki GSX-S150 juga memperoleh penghargaan yang tidak kalah pentingnya yaitu Best Sport Naked 150cc. Sebagai model baru yang tampil beda, Suzuki GSX-S150 meraih penilaian tinggi dari aspek performa, teknologi, utilitas hingga harga promo yang memberikan keuntungan bari konsumen Indonesia.

Yohan Yahya – Sales & Department 2W Department Head, PT. Suzuki Indomobil Sales mengatakan:
“Tahun ini sangat luar biasa bagi Suzuki di Indonesia, setelah melalui beragam aktivitas yang membuat kehebohan seperti pemecahan top speed GSX-R150 di Sentul, pemecahan rekor freestyle dan touring 1.500 km dari Jakarta menuju Surabaya. Kali ini Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 didaulat sebagai yang terbaik dengan meraih penghargaan dari Tabloid Otomotif. Selain itu, All New Satria F150 yang disukai anak muda juga berhasil mendominasi 2 penghargaan di kelas cub (bebek). Terima kasih untuk Tabloid Otomotif atas apresiasi yang diberikan kepada Suzuki.”

Selamat ya buat Suzuki…semoga semakin jaya dan kembali bangkit bersaing dengan pabrikan lainnya….good job.

Artikel Menarik Lainnya:

Iklan

3 thoughts on “Suzuki Satria F150, Rajanya Motor Bebek Versi Otomotif Award!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s