Video Kronologis Kecelakaan CBR250RR Dan R25 Di Surabaya, Ambil Hikmahnya Sob!

image

image

Anangcozz.com – Masbro sekalian, kecelakaan yang menimpa dua rider CBR250RR dan R25 yang menabrak mobil di Surabaya cukup menjadi perhatian netizen. Kecelakaan tersebut terjadi di perempatan San Antonio, Pakuwon City, Surabaya hari Minggu, 30/4/2017 kemarin. Rider R25 mengalami luka luka, sedangkan rider CBR250RR meninggal dunia.

Dari video yang di unggah oleh akun Vio_Rello di Instagramnya, memperlihatkan kronologis kejadian tersebut dari rekaman kamera di rider R25. Dari video tersebut terlihat jelas sekali bagaimana kronologis kecelakaan yang berawal dari adu kebut di jalan tersebut.

Lokasi TKP di perempatan San Antonio. Sebelum melewati perempatan tersebut, rider R25 dan CBR250RR memacu  motornya dengan sangat kencang sekali. Hingga pas memasuki perempatan ada mobil Innova yang hendak melintas.

image

Rider CBR250RR yang berada di depan dengan kecepatan tinggi berhasil menghindari Innova. Sementara rider R25 yang datang dibelakangnya tidak sanggup menghindar dan menabrak bagian depan Innova.

Sementara itu, rider CBR250RR yang lolos dari Innova ternyata malah lebih tragis karena setelah melewati Innova tidak di duga di depannya ada APV yang satu jalur dengan Motornya. Mungkin karena kecepatannya yang terlalu tinggi, sehingga rider CBR250RR tidak bisa mengelak lagi dan menabrak bagian belakang mobil APV.

image

Jalanan San Antonio memang cukup lengang dan luas. Saya sendiri pernah melewati jalur tersebut, dan memang cukup rawan dijadikan ajang kebut kebutan karena memang luas dan sepi. Rambu jalan juga tidak terlihat di sekitar jalanan tersebut.
Dari insiden kecelakaan ini semoga kita bisa mengambil hikmahnya dan menjadi pembelajaran bagi kita bahwa jalanan umum bukan tempat untuk adu kebut kebutan. Apapun motor kamu, tetap santun lah di jalan umum, karena jalanan bukan hanya untuk kita saja tapi semua orang punya hak yang sama. Jangan sampai karena ulah kita, merugikan diri sendiri dan juga orang lain.

Update: Mohon maaf, video kecelakaan kami tiadakan karena permintaan dari pihak keluarga. Kita doakan bersama agar korban di terima di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Dan bagi teman teman semua agar kejadian ini menjadi pelajaran untuk selalu mengutamakan keselamatan dalam berkendara.

Artikel Menarik Lainnya:

Iklan

One thought on “Video Kronologis Kecelakaan CBR250RR Dan R25 Di Surabaya, Ambil Hikmahnya Sob!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s