Yamaha X-Max 250 Dibanderol 55 Juta Pas, Joozzz!

image

image

Anangcozz.com – Masbro, maxi skutik Yamaha X-Max 250 untuk pasar Indonesia akhirnya terungkap sudah harganya. Dari laman akun IG pak Abidin GM Aftersales Servicenya & Motorsport Yamaha Indonesia dengan singkat saja menuliskan caption “Wow 55” pada sebuah foto Yamaha Xmax 250.

Yap, tidak salah lagi itu adalah banderol sang skutik bongsor tersebut yakni Rp 55 Juta pas OTR Jakarta. Dalam komentar dibawahnya beliau menjelaskan lebih rinci jika harga tersebut sudah termasuk biaya PPH, BBN, dan PPN. Mantab gan!!!

Dengan harga tersebut, Yamaha membekali fitur canggih seperti Traction Control, ABS dan fitur terkini lainnya. Dengan TCS (Traction Control) membuat X-Max 250 menjadi skutik pertama menggunakan fitur canggih tersebut. Dengan TCS, torsi yang besar pada skutik ini menjadi mudah dikendalikan sehingga lebih nyaman safety.

Dengan mesin single silinder 250cc, SOHC, mesin ini mampu menghasilkan power maksimal 15 kW (20,1 HP) pada 7.500rpm dan torsi maksimal 21 Nm pada 6.000 rpm.

Selain itu, Xmax 250 juga dibekali fitur unggulan lainnya seperti desain spedometer yang futuristik, fork depan model motor sport, Keyless system, jok lebar dan ban gambot yang akan memberikan nuansa berkendara yang berkelas dan menyenangkan.

Spesifikasi Yamaha X-Max 250

image

Artikel Menarik Lainnya:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s