Hasil FP2 MotoGP Jerez 2017: Pedrosa Kembali Memimpin, KTM Merangsek Posisi 10, Wow!

image

image

Anangcozz.com – GPmania, setelah di guyur hujan di FP1 tadi pagi, di sesi FP2 sore hari waktu setempat langit mulai cerah dengan suhu lintasan sekitar 33°C. Kondisi lintasan kering membuat rider bisa memaksimalkan setup motornya.

Rider Honda cukup dominan di awal FP2 kali ini. Crutchlow, Miller, Marquez dan Pedrosa berada di abrisan depan hingga pertengahan FP2. Vinales kurang beruntung di awal FP2 karena mengalami crash. Vinales Crash at turn 9. Rider OK.

Menit 20 duo satelit Yamaha, Folger dan Zarco merangsek ke depan. Tercepat di FP1, Pedrosa kembali menemukan ritme dan berhasil menggeser Marquez di posisi terdepan.

Vinales dan Rossi mencoba menggunakan fairing aero 2017 yang ada wingletnya bagitu juga dengan KTM. Hasil positif diraih Pol dengan KTM nya yang mampu menyodok ke posisi 8.

5 menit akhir yang sangat ketat….Lorenzo yang tidak terdengar gaungnya tiba tiba nongol dan langsung memimpin….wow. Namun tidak lama kemudian, Pedrosa dan Miller berhasil menyerobot lagi.
Kejutan dari Pola Espargaro dengan KTMnya mampu menempati posisi 10 besar di lintasan kering. Kemajuan yang sangat pesat dengan mesin Bigbang barunya…apakah ini awal kebangkitan KTM??

Dan akhirnya inilah hasil terakhir FP2 MotoGP Jerez 2017:

image

Artikel Menarik Lainnya:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s