Klasemen Sementara MotoGP Le Mans 2017: Vinales Top, Pedrosa Naik Ke Posisi 2!!

image

image

Anangcozz.com – GPmania, race yang benar benar bikin jantungan…fyuuuhh 😎. Di sisa 4 lap terakhir menjadi penentuan juara paling mendebarkan antara Vinales versus Rossi. Rossi yang cukup sabar menanti saat saat perburuan mulai aksinya dengan melibas Zarco duluan.

Selanjutnya Vinales pun berhasil dilibas di turn S tempat yang sama dia menyalip Zarco. Ketinggalan dari Rossi, Vinales belum menyerah. Terus menekan Rossi hingga masuk di lap akhir.
Tragedi terjadi,….Rossi sedikit melebar di turn 9. Vinales langsung ambil alih posisi Rossi. Kehilangan posisi, Rossi mencoba berusaha mengejar Vinales dengan sedikit memaksakan dengan kondisi ban yang sudah habis di bagian kanan. Ketika masuk turn 10 akhirnya lost front dan Crash….

Marquez juga mengalami nasib sama dengan Rossi. Dia Crash di pertengahan balapan dan harus out. Dengan hasil race ini maka membuat posisi klasemen Vinales semakin jauh dari pembalap di bawahnya. Vinales mengoleksi 85 poin.

Zarco yang tampil gemilang hari ini mendapatkan 20 poin atas podium keduanya. Meski menggunakan ban soft, ternyata dia mampu menjaga ketahanan hingga race usai.

Gagalnya Rossi dan Marquez ternyata menjadi keuntungan bagi Pedrosa. Pedrosa yang finish ketiga hari ini berhasil mengumpulkan poin sebanyak 68 poin. Langsung melompat ke posisi 2 klasemen sementara….mantab.

Berikut ini klasemen sementara MotoGP usai race Le Mans 2017:

image

Artikel Menarik Lainnya:

Iklan

5 thoughts on “Klasemen Sementara MotoGP Le Mans 2017: Vinales Top, Pedrosa Naik Ke Posisi 2!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s