Fix…All New Vixion R 155 VVA Dibanderol Dengan Harga 29,5 Juta!?

image

image

Anangcozz.com – Masbro…setelah dibuat penasaran mengenai harga Yamaha Vixion R, akhirnya Yamaha Indonesia resmi merilis harga dari Yamaha Vixion R 155 VVA. Yamaha Vixion R 155 VVA dibanderol dengan harga Rp 29,5 juta saja….mantab jaya. Apa saja kelebihannya??

Sebelumnya Yamaha juga telah merilis Yamaha Vixion 150 dengan harga Rp 26.000.000. Sementara untuk Yamaha R 155 VVA dibanderol sedikit lebih tinggi yakni Rp 29.500.000. Eits….tapi menurut Yamaha harga tersebut masih perkiraan awal sob. Jadi sewaktu waktu bisa saja berubah. Lha dalah….kok gitu sih๐Ÿ˜•
Ya begitulah, semoga saja kalo emang berubah harganya bisa lebih turun dikit kali yak….๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Lanjut….

Kalo melihat spesifikasi mesinnya bisa dikatakan Yamaha Vixion R ini adalah versi Naked dari Yamaha R15 sob. Dengan teknologi mesin yang identik, Vixion R 155 VVA hanya minus Suspensi Upside-down dan Fairing dari sang kakak All new R15.

Yamaha Vixion R dibekali dengan mesin berkapasitas 155cc, VVA dan juga teknologi Slipper dan Assist Clutch untuk mempermulus pergantian transmisi sehingga akselerasi lebih mantab. Mesin baru ini mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 14,2 kW pada 10.000 rpm tertinggi di kelasnya. Dan torsi maksimal 14,7 Nm pada 8.500 rpm.

Fitur keren lainnya yang ada di Vixion R 155 VVA ini adalah rangka Deltabox, aluminium swingarm, spedometer baru full digital, headlamp dan Stoplamp LED, Undercowl, dan desain knalpot baru.
Mantab bro….

image

Artikel Menarik Lainnya:

Iklan

7 thoughts on “Fix…All New Vixion R 155 VVA Dibanderol Dengan Harga 29,5 Juta!?

  1. Opini saja : harusnya YIMM coba bangun MT15 dengan fitur vixion R saya rasa lebih masuk akal, dari pada all out di vixion dengan vitur bejibun (diapain aja ini tetap Vixion). Kalau kyak gini mah bisa” mengulangi nasib Xabre.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s