Hasil Race 2 AP250 Suzuka: Gerry Salim Kembali Juara, Rheza Crash, Galang 4!!

image

image

Anangcozz.com – Masbro…ARRC kelas AP250 Race 2 hari ini di Suzuka berlangsung sangat ketat dan mendebarkan!! Gerry Salim dan Yamamoto saling overtake sejak awal balapan hingga finish.

Masih seperti kemarin, grup terdepan diisi oleh Gerry, Yamamoto, Rheza, Anupab, dan Koyama. Lima pembalap tersebut paling mendominasi dan meninggalkan gap cukup jauh grup lainnya di belakang.

Di pertengahan balapan, Gerry sempat beberapa kali mengalami sliding ban belakangnya. Beruntung, dia masih bisa mengatasi dan menjaga posisi. Memasuki 2 lap terakhir persaingan semakin panas. Rheza mulai mengusik Gerry dan Yamamoto dan sempat memimpin rombongan cukup lama.

Namun petaka terjadi di last Lap ketika memasuki chichane. Terjadi kemelut sebelum tikungan saat Gerry menyalip Rheza. Lima pembalap masuk sangat ketat, dan Rheza yang mencoba masuk dari dalam saat memasuki Chicane malah tergelincir dan sekaligus menyeret Yamamoto.

Keadaan ini tidak disia-siakan oleh Koyama dan Anupab dan berhasil mengamankan podium hari ini. Sementara itu, di kubu Yamaha Indonesia,, pembalap muda, Galang Hendra hari ini tampil positif dengan finish di urutan ke 4

Hasil Race 2 AP250 ARRC Suzuka Jepang 2017:

image

Artikel Menarik Lainnya:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s